050 : Fifty operibus.

9.4K 1.3K 377
                                    



asdfghjkl gak nyangka bisa nyampe chapter 50. sayang banget sama kalian yang udah nemenin sampe sekarang.




.

.

.






iya gambarnya ini lagi, uwu banget abisnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

iya gambarnya ini lagi, uwu banget abisnya



【 50 : stupid bitch you came from hell 】
bgm : Bossa No Sé - Cuco ft. Jean Carter.








;:;:;:;

Taehyung menutupi bathrobe satin dengan jubah musim dingin Jimin yang hingga kini tak jua ia kembalikan.

Sambil membawa kantung goni medium berisi roti-roti, minuman di gelas besi tua bertutup dan beberapa vitamin dari petugas asrama yang ada di sekitaran Triclinio; ia melangkah balik menuju Chamber, akan tetapi gerak kakinya terhenti di koridor lantai dasar, memperhatikan langit siang yang jauh lebih teduh dari biasanya. Maka ia termenung menyadari jika musim dingin akan datang sebentar lagi, dan meskipun tak akan berani menagih; jelas-jelas Jimin membutuhkan apa yang dipakainya sekarang.

Sesungguhnya, ia tidak peduli.

Sama sekali tak memikirkan terlalu banyak jikala di hari bersalju nanti Sang sahabat membeku kedinginan. Hanya saja kilasan balik perkara Jeon Jungkook yang suka sembrono mendadak terlintas; bagaimana jika malam di saat anjing jadi-jadian itu terlelap tanpa selimut kembali terjadi?

Maka Taehyung menghela napas, melanjutkan langkah lagi sekedar mengitari asrama menuju Officium; ruang guru dan beberapa staff yang menangani keluhan siswa.




●●●

YaGook AcademyWhere stories live. Discover now