HELLO!

2.8K 42 0
                                    

...

Halo hello hy hai

Para Pembaca ku yang tersayang termanis tercinta. Plis ini dibaca sampai bawah karena memuat beberapa point penting dalam cerita (My) DOSEN ?.

Buat yang pertama, gue tegasin kalo cerita ini  MURNI dari pemikiran dan imajinasi gue sendiri, jadi kalo kalian merasa ada adegan yang sama or mirip, maka itu cuma kebetulan semata. Gak ada maksud buat meniru atau mengcopy cerita milik orang lain, because gue punya otak buat mikir sendiri jadi buat apa copas milik orang lain yekan???.

Yang kedua, gue mau bilang makasih udah mau singgah di cerita gaje dan amburadul ini apalagi kalo kalian mau baca sampe akhir cerita, gue udah makasih banyak. Gue gak bakal terlalu minta vote atau komen dan kawan-kawannya. Karena cerita ini gue buat cuma mau nyalurin hobi dan siapa tau bisa menghibur kalian juga. Hitung-hitung buat amal karena bisa nyenangin kalian lewat cerita ini. Tapi kalo gak suka, yah gak usah baca. so easy right???. ( Sok inggris lo)

Yang ketiga, cerita ini buat 17+ yah karena kadang ada adegan dan juga kata kasarnya tapi gak banyak kok. Dan nanti ada juga beberapa part yang bakal 18+ bahkan bisa 21+, tapi cuma 2 atau 3 part kok karena ini bukan adult content. Dan gue mau bilang ke kalian kalo cerita ini mungkin bakal kubuat masalah yang ringan doang yah, karena jujur gue gak suka sama problem yang terlalu panjang dan berliku. Jadi jangan heran kalo masalahnya yah gitu2 doang.

Yang keempat, buat update ceritanya. Sebenarnya gue juga bingung mau update di hari atau tanggal berapa. Jujur gue gak mau updatenya suka kelamaan tapi gue juga gak bisa update tiap hari gitu. Why? Karna gue juga butuh mikir buat cerita ini. Mikir jalan cerita biar luar biasa itu susah loh yah jadi jangan sok merasa mengetik alur cerita itu semudah membalikkan telapak tangan aja. Yang penting. Gue usahain updatenya seminggu sekali atau dua minggu sekali. Tenang gak sampe setahun sekali kok. Gue juga gak tega kalo update setahun sekali. Perlu di gampar lo kalo up setahun sekali.

Yang kelima, dalam cerita ini pakai cara pandangan ketiga artinya author pov, nanti juga ada kok yang sreya pov atau zeno pov. Tapi kadang juga campur-campur antara author sreya dan zeno jadi wajar kalo ada dari kalian yang bingung. Lalu cerita gak sepenuhnya sesuai dengan ejaan KBBI. Jadi jangan heran kalo ada bahasa non baku.

Yang terakhir, cerita ini bakal kurevisi kalo udah selesai yah, olehnya itu kalian bisa kasih saran kritik dan pesan buat cerita ini biar nanti revisinya lancar ser adem ayet dah jadinya. Alay lo.

Oke gue rasa itu ajah yang perlu gue bilang buat saat ini. Oh iya tandai juga kalo di tengah perjalanan cerita kalian ketemu sama typo, supaya gue juga ketemu sama dia yak. Biar kuhempas dia jauh-jauh. Sampe ke planet pluto kalo bisa. Tambah alay lo...

Oke gitu ajah.
Happy reading.......

(My) DOSEN ?Where stories live. Discover now