8

542 61 1
                                    

Aku membalikkan badanku Hermione, Ron dan Professor Snape menatapku keheranan,  " Alois? " ucap mereka dengan kompak.

Aku mengubah pedangku kembali menjadi pulpen aku melihat Professor Snape terluka aku langsung menghampirinya,  " Ada apa ini? Kenapa professor terluka? Kenapa ada serigala? Dan siapa yang dikerjar Harry? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mengubah pedangku kembali menjadi pulpen aku melihat Professor Snape terluka aku langsung menghampirinya,  " Ada apa ini? Kenapa professor terluka? Kenapa ada serigala? Dan siapa yang dikerjar Harry? "

" Kamu darimana Alois? Apa yang kamu lakukan disini? Cepat  kembali ke asrama!! " Professor Snape terlihat sangat marah.

Aku menundukkan kepalaku, " Maaf professor aku baru kembali dari camp "

Ke esokan harinya aku mampir ke Hospital wing untuk bertemu Hermione yg sedang menunggu Harry dan Ron aku ingin mendengar semuanya dari Hermione.

" Aku penasaran dengan kejadian kemarin " ucapanku membuat mereka kaget, aku melihat Ron terbaring di kasur sebrang.

" Untuk apa kau kesini?! " tanya Ron dengan nada jengkel.

" Tak apa Ron " Hermione menyuruhku untuk duduk dia dan Harry mulai bercerita tentang semuanya siapa itu Sirius, Peter Pettigrew, dan semua kejadian yang Harry alami ia pun bertanya kenapa aku bisa ada disana saat kejadian dan aku menjelaskan pula kalau aku baru pulang dari Camp Halfblood yaa mungkin kini Harry dan Ron akan curiga siapa aku sebenarnya.

Saat sedang berbincang, Professor Dumbledore masuk ke Hospital wing Hermione dan Harry langsung menghampirinya, " Professor kita harus mencegahnya Sirius tidak bersalah, mereka menangkap orang yang salah " ucap Hermione.

" Itu benar Prof, Sirius tidak bersalah " timpal Harry.

Professor Dumbledore menatapku sekilas lalu berbicara dengan Hermione.

" Scabbers pelakunya prof " timpal Ron.

" Scabbers? " tanya Dumbledore.

" Ya, dia tikusku sebenernya bukan tikusku dia tikus yang ditukar Percy dan " perkataan Ron terpotong.

" Saya percaya dengan kalian tapi yang lain tidak mungkin percaya dengan ucapan penyihir berumur 13 tahun " Professor Dumbledore menghampiri Ron dia menepuk-nepuk gips di kakai Ron dan Ron terlihat kesakitan, ia menatap jam diluar Hospital wing dan berjalan kearah pintu keluar.

" Hei misterius waktu sangat kuat, dan jika dicampuri berbahaya. Sirius black ada di puncak menara gelap " Dumbledore menatap Hermione,  " Kau tau hukumnya, Nn. Granger kau tak boleh terlihat dan kau harus kembali sebelum lonceng terakhir jika tidak akibatnya terlalu mengerikan untuk dibicarakan " Dumbledore berjalan menghampiri Hermione.

" Jika malam ini berhasil lebih dari satu nyawa akan berhasil terselamatkan, kurasa 3 putaran cukup " Kini Dumbledore berjalan kearahku, " Dan tetap tahan petirmu, aku tau  penyebab badai di Hogwarts saat pertandingan Quidditch kemarin " Dumbledore membalikan badan berjalan kearah pintu keluar.

Son of Zeus : Alois MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang