Me

3K 221 2
                                    

Alois Lucius Malfoy

Yap.. itulah namaku, sebenarnya aku bukanlah anak kandung dari keluarga Papa Lucius dan Mama Narcisa, aku adalah anak dari Rachel Malfoy. Mommy ku adalah adik dari Lucius Malfoy, mommy meninggal setelah melahirkanku dan karena itu aku di adopsi oleh keluarga Papa Lucius.

Siapa yang tidak kenal dengan Malfoy's Family? Mereka adalah sekelompok penyihir yang sangat kaya raya dan hebat.

Papa dan mama mengadopsiku saat aku baru berumur 2 hari, walaupun aku tau kalau aku bukan anak kandung dari keluarga Papa Lucius tapi aku sudah menganggap Papa Lucius adalah papa kandungku, dia seorang pria yang tidak pernah pilih kasih kepada anak-anak nya.

Draco Lucius Malfoy

Dia adalah kaka angkatku, kami memiliki jarak 1 tahun. Aku beruntung memiliki kaka sepertinya karena dia tidak pernah menjelekkan diriku hanya karena aku seorang Halfblood, ingat!  Itu hanya berlaku padaku, mungkin karena aku juga bagian dari Malfoy's Family karena dia sangat menjunjung tinggi Pure Blood dia sangat suka menjahili anak-anak asrama lain apalagi mereka yg Muggle born.

Banyak yang memanggilnya dengan sebutan ' Prince of Slytherin ' karena wajahnya yang tampan dan bakat menyihirnya yang cukup hebat.

Kehidupanku yang normal berjalan hanya sampai umur 10 tahun, karena pada umur 11 tahun kekuatan aneh itu mulai muncul, dan fakta mengejutkan tentang diriku yang sebenarnya mulai terungkap.

Ps. Cerita ini terinspirasi dari novel karya J.K. Rowling dan novel karya Rick Riordan.

Son of Zeus : Alois MalfoyWhere stories live. Discover now