7

595 69 2
                                    

* plaaak

Draco menampar tepat di pipiku, " apa kau sudah gila?! Bagaimana jika papa tau kamu berpacaran dengan mudblood  " bentaknya.

Aku menatap tajam mata Draco, " Apa?  Pacar?  Siapa yang mengatakan itu?  Aku tidak berpacaran dengan Hermione!! "

" Gosip sudah menyebar Alois, kamu bilang kamu tidak suka menjadi pusat perhatian kan?! Tapi kenapa kamu selalu memancing publik untuk tertarik padamu, kamu ini baru grade 2 Alois!! Bagaimana jika papa mengetahuinya? Kamu ingin dipindahkan?!! " Draco memarahiku.

Aku berfikir sejenak, " Ini masalahku tak usah ikut campur, biar aku yang menyelesaikannya " aku berjalan dengan sengaja menabrak bahu Draco keras hingga membuat ia kesakitan.

Dikamar aku duduk sambil memikirkan perbuatanku tadi, " Yaa benar aku harus menjauhkan Mione dariku aku tidak ingin terjadi apa-apa padanya dan aku juga tidak ingin dikirim papa ke camp halfblood "

Aku tertidur di kasurku, pagi tiba kini aku dan Draco sudah berbaikan kami sedang berjalan menyusuri koridor untuk menuju ke ruang makan.

Yaa benar apa kata Draco semua mata memandang kearahku, saat aku masuk aku melihat kearah meja Gryffindor ada Hermione disana ia sedang bersama Harry dan Ron ntah apa yang sedang mereka obrolkan tetapi mereka terus menatapku.

Aku menikmati sebuah roti dengan selai kacang sampai Ron menarik tubuhku, Draco yang melihat tentu saja marah.

" Jauhkan tangan kotormu itu dari adikku, Weasley! " tegas Draco.

Semua yang ada di ruang makan terkejut melihat kami, Ron mencekam jubahku aku mendorongnya untuk menjauh dan merapihkan jubahku.

" Apa yang kau lakukan ?!! " aku membentaknya.

" Kau berpacaran dengan Hermione?!! " Ron membentakku dengan sangat keras hingga membuat semuanya terkejut atas perkataan Ron.

" Aku tidak tau kamu mendengar gosip itu darimana, Berpacaran dengan mudblood? Apa kau gila? Mendengar namanya saja aku sudah jijik " ucapku dengan ketus, sekilas aku melihat Hermione dia menunjukan wajah sedih dan kecewa sungguh aku tidak tega untuk melihatnya.

Ron menamparku dengan sangat keras, " Jaga mulutmu itu Malfoy!! " aku menatap Ron dengan tatapan tajam, kutebak mukaku pasti menyeramkan, seketika cuaca berubah menjadi mendung, petir-petir terdengar dengan sangat kencang begitupula angin bertiup sangat kencang, semua murid Hogwarts kebingungan dengan perubahan cuaca yang mendadak.

Hermione bangkit dari kursinya dan menarik Ron, " Temui aku di black lake setelah jam kedua selesai " ia membisikkan itu padaku tanpa suara tapi aku masih bisa memahaminya, ia dan Ron lalu pergi meninggalkan ruang makan.

Aku kembali duduk di kursiku kemarahanku belum padam, petir menyambar dimana-mana.

" Tenangkan dirimu hari ini aku harus latihan Quidditch " Draco berbisik padaku.

Aku menatapnya dengan tatapan tajam, bagaimana bisa aku tenang sekarang setelah Ron mempermalukan aku di depan murid Hogwarts yg lain.

Setelah selesai di kelas Telaah muggle dan Ptih aku langsung menuju ke black lake, kulihat Hermione sudah ada disana.

Hermione memandang lurus ke depan, " Aku tau tadi kamu hanya berpura-pura tapi ntah kenapa terasa sangat sakit saat mendengarnya tadi "

Aku berdiri di sebelahnya,  " Maaf " aku menundukan kepalaku.

" Sepertinya kita harus berhenti bertemu,  maaf " Hermione pergi meninggalkan aku.

Emosiku kembali memuncak, angin bertiup kencang, petir menyambar sangat keras dan hujan turun dengan deras, aku memegang kalung yang tak lain adalah portkey berbentuk peluru milikku dan segera berteleport ke Camp Halfblood, kini aku terduduk di pinggir danau.

Son of Zeus : Alois MalfoyWo Geschichten leben. Entdecke jetzt