Luka Lama

384 59 11
                                    

Spesial lagu buat part ini.😊

Pembukaan.

“Apa lo bisa ngerti perasaan gue, Nay? Di saat pernikahan kita udah di depan mata dan batal oleh orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Apa lo bisa ngerti perasaan gue, Nay? Di saat pernikahan kita udah di depan mata dan batal oleh orang lain. Gue ngerasain sakit yang gak beralasan. Di saat seharusnya gue bisa nolak permintaan lo, tapi gue selalu dateng lagi dan lagi sampe gue lupa bahaya apa yang ngehadang di depan. Menurut lo, apa artinya perasaan gue?”

Yasa menatap Nayla begitu lekat, bahkan wanita itu tak mampu membalas tatapannya walau hanya sedetik.

“Itu karena kamu terlalu baik. Kamu ngerasa punya tanggungjawab penuh atas kebahagiaan saya dan Vano.” Nayla masih tertunduk, dia terlalu sulit mengangkat wajah menjawab pertanyaan Yasa.

Ada banyak alasan yang bisa dikeluarkan oleh manusia. Dan Nayla belum menemukan alasan apa sehingga dia sendiri merasa sedih sekarang.

“Gue cinta sama lo, Nay.”

“A-apa?” Nayla tidak percaya kalimat itu keluar begitu saja dari mulut Yasa. Pria itu kembali mendekat dan meraih kedua tangannya lagi begitu lembut.

“Gue tau. Bukan pertama kali gue ngerasain ini, mungkin lo adalah wanita kesekian yang jadi daftar cinta gue, Nay. Tapi yang gue lakuin sekarang berbeda, umur 30 taun udah bukan waktunya buat main-main. Gue mau kita serius ….”

“Gak mungkin. Perasaan kamu gak mungkin berubah sangat cepat. Kamu cinta Thea pasti udah tahunan! Jangan coba ngasih saya harapan lebih, Yas. Udah cukup saya menanggung penderitaan selama ini karena pria—"

“Gue tau!” Yasa mengeratkan pegangan saat Nayla mencoba menepis tangannya. Sebisa mungkin Yasa tidak ingin menyakiti perasaan Nayla … jika bisa. Namun, dia sadar diri. Manusia pasti selalu melakukan kesalahan.

“Apa karena gue bukan si makhluk astral, makanya lo gak percaya sama gue?” tanya Yasa.

“Bukan begitu, Yas.”

“Terus kenapa lo masih ragu? Gue tau, lo udah tau sifat asli gue kaya gimana. Gue juga sering bilang kalau gue pria kasar yang selalu seenaknya sendiri. Gue pantang diatur, gue bakal ngelakuin apapun atas kemauan sendiri.”

Nayla masih belum berani membalas perkataan Yasa padanya. Dia tertunduk, membiarkan hatinya mengambil alih. Mengambil keputusan apakah Yasa pria yang tepat untuk masa depannya kelak.

“Tapi gue udah janji buat ngerubah sifat buruk itu, ‘kan? Gue masih inget, Nay. Vano jadi saksinya, kalau gue bakal jadi suami yang baik supaya bisa ngebahagiain kalian. Lo gak tau seberapa jauh gue belajar buat semua itu, bahkan gue bela-belain nonton drakor tiap malem selama sebulan biar bisa romantis. Kalau orang tau, harga diri gue bisa nyemplung ke got. Tapi itu gue lakuin buat lo. Dan sekarang … sekarang gue sadar … jatohnya  jadi lebay. Sorry ….”

Suami Bar-Bar Dokter CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang