Spin-Off Story "By Your Side"

7.1K 289 21
                                    

Haihai ketemu lagi, kali ini sesuai yang pernah saya janjikan, saya akan bikin spin-off dari BYS yaitu BoruSara story yeay!

Kenapa saya sebut nya spin-off bukan nya sequel karena cerita ini berhubungan dengan BYS tapi dengan tokoh utama yang berbeda, bukan SasuSaku lagi yaa tapi BoruSara hehe, tapi tenang karena masih berhubungan dengan BYS SasuSaku versi BYS nya juga masih muncul kok, ditambah beberapa tokoh yang udah ada di BYS^^

So, semoga teman-teman menyukai cerita mereka cause ini juga ff BoruSara saya yang pertama^^

-Sekilas Preview-

-Sekilas Preview-

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Summary:

Boruto telah bersumpah sepanjang hidupnya bahwa ia tidak akan mencintai Uchiha Sarada yang notabene adalah sahabat sejatinya. Begitupun dengan Sarada.

Namun, hanya karena didapati berduaan ditempat tidur dengan keadaan yang konyol dan sangat tidak menguntungkan, mereka dipaksa untuk menikah.

Walaupun demikian, Boruto tetap membentengi dirinya untuk tidak mencintai Sarada. Tapi, apakah bisa? Mengingat pesona wanita itu semakin lama, semakin menarik dirinya. Bahkan, dalam mimpi sekalipun.

-Fast Car-

Genre: Romance, Drama, Friendzone, Hurt, etc.

•••••

COMING SOON

.

.

.

Nah, itu sekilas preview nya, ditunggu yaaa 🤗

See you,

By Your Side (FanFiction Version) ✔️Where stories live. Discover now