𝗸𝗵𝗮𝘄𝗮𝘁𝗶𝗿

658 110 16
                                    

16 September,
musim gugur.

Sudah sebulan sejak kepergian Tzuyu dari negara kelahirannya.  Dan tidak ada satupun kabar dari Tzuyu tentang dirinya sendiri, baik untuk Jaehyun, teman temannya, atau bahkan keluarganya sekalipun.

Jangankan kabar, tempat tujuannya sekarang saja, masih belum ada yang mengetahuinya. Hanya satu clue yang Tzuyu berikan. Eropa. Entah Eropa belah mana, dia tidak menyebutkannya secara spesifik.

Jaehyun cukup gelisah, karena ia bahkan tak tahu kapan keberangkatan Tzuyu. Karena hari itu, ia tidak banyak menaruh perhatian. Jaehyun hanya mengiyakan, dan berusaha untuk tidak peduli.

Salahkan saja ego nya yang ketinggian minta ampun. Sekarang dirinya malah dilanda gelisah karena tidak dapat kabar apapun. Bahkan Tzuyu tidak update di akun sosial media nya.

"Tzuyu pergi besoknya setelah pamit sama lo." Celetuk Doyoung yang daritadi sudah memperhatikan gerak gerik gelisah Jaehyun.

"Gue gak tanya, Doy."

"Tapi lo ingin tahu."

"Gak juga."

Doyoung melengos pergi meninggalkan Jaehyun dengan gengsinya. Ia sempat menanyai keberadaan Tzuyu pada Wendy di cafe tadi. Tak disangka, Tzuyu sudah pergi selama itu.

 Tak disangka, Tzuyu sudah pergi selama itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

13 Oktober,
musim gugur.

Dua bulan sejak kepergian Tzuyu ke Eropa. Dan ya Tuhan, keluarganya sudah mulai khawatir bukan main. Tzuyu memang gadis yang kuat dan tahan banting terhadap apapun, hanya saja ia sekarang sedang berada di negeri orang.

Tak satupun dari mereka dapat menyusul. Kemana Tzuyu pergi, mereka tidak tahu. Keluarganya juga tidak bisa melacak keberadaan Tzuyu. Nomornya sering ia ganti di ujung sana.

Meski kemarin sudah mengabari bahwa ia baik baik saja, selepasnya Tzuyu langsung hilang kabar dan tak bisa dihubungi. Teman Tzuyu juga sama, tidak bisa dihubungi.

Mungkin Tzuyu dan temannya disana bersekongkol untuk tidak memberi tahu keberadaan Tzuyu. Tapi bukankah ini sudah keterlaluan? Dua bulan bukan waktu yang sebentar.

"Gue gak nanya apa apa. Jadi lo gak usah coba coba ngasih tau apapun soal Tzuyu."

Doyoung mendengus sebal, ia mencebik. "Awas tanya tanya gue. Gak akan gue jawab!"

Jaehyun menelan salivanya. Kalau Doyoung sudah begini, Jaehyun jadi malah tambah khawatir. Sebenarnya dimana Tzuyu berada? Kenapa batang hidungnya sudah tak pernah nampak lagi?

𝙚𝙫𝙚𝙧𝙮𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜 𝙨𝙪𝙙𝙙𝙚𝙣𝙡𝙮Where stories live. Discover now