Dear, Bucinnya Om Toru

283 25 14
                                    

ehe ga enak banget judulnya.
tolong dibaca sampai habis ya🖤

hai teman-teman! akhirnya finish juga cerita ini. aku ga nyangka bisa namatin ini. lebih ga nyangkanya lagi, masih adaaa aja yang mau baca. how sweet kalian.

cerita sedikit. konsep cerita ini udah aku bikin lama banget, tapi emang ga berani publish. dulu cerita ini castnya idol korea. tapi aku rombak semua serba-serbi korea jadi serba-serbi jepang. maaf kalau masih berantakan.

sebenarnya agak ga rela namatin cerita ayang Toru :( tapi kalau kelamaan malah jadi sinetron ehe.

terima kasih buat yang udah baca dari awal, yang udah vote, comment, dan dukung aku buat terusin cerita ini. meskipun yang baca masih sedikit, tapi berkat kalian yang berkomentar baik selalu bisa bikin aku semangat buat terusin cerita ini.

siders juga makasih udah mampir ehe.

aku sayang kalian semua. Toru juga sayang kalian ehe.

cerita ini jangan dihapus dulu dari library kalian. ga maksa sih, hapus juga gapapa ehe. kemungkinan aku bakal bikin bonus chapter atau sedikit cerita dari sudut pandang Toru. jadi kalau cerita yang udah tamat sedikit rumpang, akan dibahas di sudut pandang Toru🖤

yang mau baca work kedua aku, silahkan cek profile aku ya. tenang aja, semua ceritaku ga di private kok, jadi ga perlu follow. judulnya Nagai Hikari, menceritakan tentang cewek tsundere yang bertemu cowok pecicilan macem Taka. Masih fanfiction ya, karena emang halu. Taka masih sebagai anggota OOR di ceritanya.

mungkin ceritanya akan lebih ringan dari cerita pertama ini. mungkin. hope u like it!

once again. thank you xo xo xo much🖤
-kth

Arigatou, Toru-san! | Toru Yamashita [COMPLETED]Where stories live. Discover now