01. SAAT HATI BERTANYA?

4.5K 299 79
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : 01 - (SAAT HATI BERTANYA?)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

16 tahun pernikahan ali dan prilly bukan hal yang mudah untuk mereka mempertahankan nya , banyak batu krikil yang mereka lewati mulai dari masalah spele hingga masalah rumit ...

Hal terberat dalam mempertahankan rumah tangga yaitu adanya kejujuran dan kepercayaan , jika salah satu dari mereka sudah tidak bisa di percaya maka tidak menutup kemungkinan , hubungan tersebut hancur dalam hitungan detik .

Sejak 3 bulan belakangan ini ali jadi sering sekali bolak balik jakarta - bandung , untuk mengurus bisnisnya , namun dengan jangka waktu yang lama bisa 1 bulan lebih jika sudah di bandung , jelas itu membuat prilly bingung dan berfikir namun tetap berusaha percaya dengan suaminya itu walaupun sebenarnya banyak tanda tanya dalam benaknya yang belum bisa ia tanyakan langsung , mungkin menunggu waktu yang tepat untuk bercerita .

Setelah selesai sholat ashar prilly melepas mukenanya dan langsung menuju dapur karna sebentar lagi ali pulang dari kantornya . gak ada 5 menit di dapur ali sudah pulang karna terdengar suara mobilnya .

"Assalamualaikummm .."

"Waalaikumsalam .."

Prilly mencium punggung tangan ali , kemudian ali mengecup kening prilly singkat , yang membuat prilly tersenyum .

"Kamu lagi apaa biee?".

"Mau buatin kamu kopi , sama cemilan mkan beratnya abis sholat maghrib aja ya mas ".

"Iyaaa , abang sama adee mana ? Kok sepi ? Kamu sendiri?".

"Tadi yoland sama violla ke rumah main , terus dia mau pergi ajak abang sama adee yaudah aku izinin ".

"Oooo gitu , yaudah aku mandi dulu ya sayang ".

"Iyaa mandi yang bersih biar wangi hehe , aku terusin bikin kopi dulu".

"Siapp , makasih sayang".

Prilly hanya mengangguk pelan kemudian ali lanngsung menuju kamar sedang kan prilly berkutik lagi dengan alat dapur untuk membuatkan kopi suaminya .

***

Tidak langsung mandi ali duduk dulu di tepi ranjang berkutat dengan gadjetnya . satu pesan whatsapp masuk ali langsung membuka dan membacamya .

-Haula Khanaya Fitriana-

Kangenn masaa😚

Ali tersenyum melihat pesan whatsaap masuk di hapenyaa kemudian membalasnya .

"Sabar yaaa .. 2 minggu lagi aku kesana".

"Di tunggu ".

Ali hanya membalas emoji peluk kemudian langsung masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya , setelah itu langsung bergegas keluar kamar untuk menuju ruang keluarga .

"Abang adee di anter atau di jemput biee?".

"Nanti katanya di pulangin gituuu ".

"Oo yaudah , kerumah mamah yuk biee , makan malem di luar aja kamu gak usah masak , mau lah aku berduaan sama kamu mumpung gak ada adee sama abang ".

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Where stories live. Discover now