Ta'aruf 01

46.7K 1.2K 50
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : Satu (1)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Adira Prilly Ratu Aisyah, wanita cantik 21 tahun lulusan terbaik di univeritas yang ada di madinah, seorang santri penghafal 30 juz, dia berada dimadinah selama 8 tahun, dan sekarang pulang ke indonesia untuk mengurus kedua orang tuanya, kegiatan prilly sekarang mengajar setelah pulang dari madinah, dia menjadi guru b.arab di kuttab alfatih, sekolah yang mengajarkan tentang banyaknya agama.

"Prilly .."

Panggil sang ibu paruh baya, wanita hebat yang mendidik anaknya dengan tutur kata dan kepribadian yang baik , prilly anak satu satunya dari pasangan ully djulita & rizal dermawan yang prilly panggil dengan sebutan ummi dan abi.

"Na'am ummi, prilly baru selesai mandi, ummi perlu sesuatu? ".

"Boleh ummi minta tolong? Beliin ummi gula di warung depan, sebentar lagi abi pulang dari masjid, umi belom bikinin abi kamu kopi, gulanya habis".

"Iyaa mi, prilly pakai niqob dulu sebentar nanti prilly beliin".

"Makasih nakk".

Prilly mengangguk tersenyum manis, kemudian menuju kamar untuk memakai pakaian muslimnyaa, ya prilly tidak menampakan wajah cantiknya dia selalu memakai niqob yang di sebut cadar, menurutnya menutup aurat adalah hal yang paling penting agar terhindar dari pandangan lelaki terhadapnya. setelah memakai baju prilly langsung keluar berjalan kaki kewarung depan, banyak sekali yang memperhatikan wanita 21tahun ini, entahlah setiap pemikiran orang berbeda beda menanggapinya, namun prilly tetap berjalan dengan santai ke warung untuk membeli gula yang di suruh oleh ummi.

***

Aliando Syarief Al-Khatiri seorang pria tampan keturunan arab minang , memiliki wajah yang tampan tidak membuat ali mudah memilih pasangan, di selalu bergonta ganti pacar dengan alasan tidak cocok, usia ali 24 tahun bekerja di salah satu perusahan besar milik sang papah, ali anak kedua dari dua bersaudara mempunyai satu kakak perempuan yang bernama Alya Afifah Syarief yang kini sudah menikah dan tidak tinggal bersama kedua orang tuanya . alya menikah dengan seorang mantri asal aceh yang bernama firman fadilah, alya dan firman mempunyai satu anak perempuan yang di beri nama 'Ainuha Halla Azzahra' ponakan ali yang biasa di panggil hala .

"Om aliii... ".

Hala ponakan kesayangan ali yang usianya baru menginjak 4 tahun, minggu ini hala bermain ke rumah sang oma, karna libur sekolah, hala sudah di sekolahkan sejak dini di kuttab alfatih, ya sekolah tempat prilly mengajar, karna sekolah sunnah yang mengjarkan banyak hal tentang agama.

"Halaaaaaaa, sini sini aduhh om ali kangen banget sama hala udahh berapa minggu yaa hala gak kerumah omaa??".

Ali menggendong hala dengan gemashh kemudian mencium seluruh muka hala yang membuat hala tertawa girang.

"Mamah mana li?".

"Mamah ke pasar sama papah gatau mau masak apa".

Ka ia hanya mengangguk kemudian mereka masuk ke dalam rumah ali dan duduk di ruang keluarga , saat sedang ngobrol ngobrol bersama ka ia tiba tiba mamah dan papah pulang dari pasar.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें