Ta'aruf 37

5.5K 366 51
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TIGA TUJUH (37)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini prilly masih memikirkan perkataan kakanya renatta , prilly sudah pulang di antar oleh fanya setelah makan dan belanja di indomaret . Prilly memandang wajah rara yang sudah tertidur pulas di sampingnya sambil terus mengusap puncak kepala rara . gimana kalo kakanya renatta bener bener nekat untuk mengambil hak asuh rara , apa prilly bisa menerimanya ? sepertinya tidak ada di dalam pemikiran prilly .

"Mamii sayang rara , mami gak mau rara untuk siapa siapa , bahkan mami juga gak akan rela kalo rara tinggal sama mamah kandung rara , mami mau rara sama mami terus sampe rara dewasa , rara anak baik , anak cantik , anak sholehah mamii , mami cinta rara ".

Prilly berkata sambil berlinang air mata , kemudian mengecup seluruh muka rara yang sedang tertidur pulas . rara hanya mengulet kemudian kembali lagi tertidur . setelah menemani rara tidur prilly langsung keluar untuk bertemu dengan umi dan abi .

"Ehh prill .. Duduk nakk , rara udah bobo?".

"Udah mi baru aja pules diaa , tumben umi udah selesai".

"Udah cuma muraja'ah bahasa arab ajaa , ali beneran gak pulang nak?".

"Gatau ahh umi , katanya si mau pulang , lagi debat sama papah".

"Kamu jangan maksa ali harus pulang ya nak ,, Mungkin kerjaannya belum selesai dan kamu harus sabar , ayoo gimana sabarnyaa".

"Iyaa abiii , tapii kan tetep aja alesan ali pulang untuk prilly .. Papah jadi nelfonin prilly terus padahal prilly mahh juga gapapa".

"Hemmm yaudah gak usah kamu fikirin yaaa prill , besok kamu ke rumah mamah??".

"Iyaa bi , mau nginep rumah mamah besok , tapi papah lusa malem pulang siii , 2 hari doang terus berangkat lagi , ali juga pulang paling lama 3 hari itupun kalo bisaa".

"Banyak banyak do'a nakk , udah kamu mau makan gak?? Ummi suapin ya ".

"Mau dehh ummi , laper nihh prilly hehe".

"Yaudah sebentar ummi ambilin , abi mau juga makan ? Ummi suapin juga sekalian mauu yaa??".

"Bolehh lah di suapin istrikuuu tercintaaa , insyaAllah dunia akhiratt".

"Amiiiinnnn .. So sweet amatt si umi abi ".

"Kamu juga kalo ada ali pasti romantis romantisan 😂".

"Iyaa si biiii pasti wkwk".

Mereka tertawa kemudian ummi langsung ke dapur mengambilkan makan untuk sang anak dan suami , setelah selesai mengambilkan makan ummi langsung menyuapi sang anakk dan suami . dan lanjut berbincang bincang hangat di ruang keluarga .

***

Kini papah syarief sedang bertelfonan dengan karna ali yang minta izin pulang terus sama sang papah , papah membolehkan namun watunya sangat singkat haya 3 hari , sedangkan ali minta lebih dari itu , belom lagi kaka renatta yang ternyata sudah menghubungi ali untuk berpindah hak asuh rara ketangan kaka renatta dan ali memperbolehkannya , hal bodoh menurut ali dia berkata tanpa tau resikonya akan seperti apa .

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Where stories live. Discover now