Ta'aruf 31

7.8K 415 25
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TIGA SATU (31)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini adalah acara peresmian gedung baru di kantor ali , prilly dan rara ikut begitupun dengan papah syarief dan mamah resi, prilly sudah sangat cantik dengan gamis syar'i,  khimar dan niqobnya. walaupun berniqob prilly tetap terlihat cantik saat mengikuti acara acara resmi di kantor ali begitupun dengan rara yang sudah sangat cantik sekali .

 walaupun berniqob prilly tetap terlihat cantik saat mengikuti acara acara resmi di kantor ali begitupun dengan rara yang sudah sangat cantik sekali

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Cantikkk bangeett istrikuuhhh, awaas ya genit di kantor barukuu"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Cantikkk bangeett istrikuuhhh, awaas ya genit di kantor barukuu".

"Hahaha aku pake niqob sayang , aku jaga pandangan terhadap semua lelaki keculi pandangan ke kamu baru gak bosen bosen dan gak jaga jarak hehe ".

"Bisaaa ajaaa si istrikuu cium ciumm".

Ali mengecup pipi prilly yang sudah menggunakan niqobnyaaa prilly hanya tersenyum dan kembali mengecupnya, lalu tiba tiba rara keluar dari kamarnya yang sudah rapih juga.

"MasyaAllah anak abiii, siapa yang ngajarin jadi cantikk gini nihh?? bidadari bidadari abiii masyaallah".

"Gak mau kalah dong sama maminyaa heheh , ayoo mas nanti keburu malem ".

"Ayooo"

"Mamiiii, abiii rara ikuuuutttt".

"Ikutt? Rara mau mami titipin sama onty fanya aja yaaa gak usah ikut mamiii yaaa hehe".

"Ikutt mamiii, rara gak mau sama onty fanya, rara ikut mami sama abii, yaa abiii ya rara ikut ".

Ali langsung menggendong rara yang sangat menggemashkan itu, kemudian mengecup seluruh muka rara dengan gemash juga yang membuat rara terkekeh geli dan prilly ikut tersenyum melihat anak dan bapak ini.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Where stories live. Discover now