Ta'aruf 17

6.9K 355 34
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TUJUH BELAS (17)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Hala dan prilly telah sampai di kontrakan renatta, kemudian keduanya turun dari mobil dan menuju kontrakan renatta setelah sampai depan pintu prilly mengucap salam sambil mengetuk pintu.

"Assalamualaikum.. ".

"Waalaikumsalam, masyaAllah mba prilly".

"Ini siapa amah?".

Tanya hala penasaran karna memang sebelumnya hala tidak pernah bertemu dengan renatta.

"Ini amah renatta, salim dulu sama amah renatta".

Hala langsung mengecup punggung tangan renatta , renatta hanya tersenyum tipis .

"Mba ngapain kesini? kontrakan renata cuma satu petak, mau masuk dulu gak??".

"Gak usah renatta, mba cuma mau bawain kamu sarapan, ini mba prilly yang masak loh hehe, mba mau langsung ke sekolahan soalnya nanti hala telat ".

"Ya allah mba makasihh, mba kenapa baik banget si sama renatta?? makasih ya mba, nanti gantian renatta yang buatin mba sarapan, hala siapanya mba?? cantik banget masyaAllah mirip sama mba".

"Hala ponakan suami aku, anak dari ka ia kakanya suami aku, masa mirip? bukan anak aku loh hehe, kita di bilang mirip ka".

"Hehe miripnya karna kita sama sama pake niqob amah , amah kan emang cantik kaya hala hehe".

"Hahha bisa aja hala, ya allah pinternya , yaudah mba nanti telat lohh ".

"Iyaa renatta mba langsung ke sekolah yaa, assalamualaikum ".

"Waalaikumsalam, makasih ya mba sekali lagi ".

"Sama sama renata, dahhh".

Prilly dan hala melambaikan tangannya yang di balas lambaian tangan juga olehh renatta, kemudian renatta masuk kedalam kontrakannya sedangkan hala dan prilly langsung bergegas ke sekolah kuttab alfatih.

***

Sudah 2 minggu ini ali menikahi renatta, tidak ada yang tau ali menikahi renatta kecuali prilly, ali dan renatta menikah sirih tidak ada ikatan resmi antara keduanya, cuma prilly yang menjadi istri resmi ali, ali membelikan renatta rumah di perumahan villa mutiara blok G no 21 , ali tidak mau menyatukan renatta dan prilly dalam satu rumah, bagaimanapun pasti akan ada yang cemburu jika di satukan dalam satu rumah, padahal prilly tidak masalah jika renatta tinggal satu rumah bersamanya namun ali menolaknya dengan sejuta alasan kalo renatta dan prilly tidak boleh satu rumah. namun tetap saja lama kelamaan semua akan tau ali telah menikah lagi, dan mereka siap dengan semua kondisinya. setiap habis sholat maghrib ali, prilly dan renatta selalu video call untuk belajar al-qur'an bersama, minggu ini jatahnya ali untuk tidur di tempat renatta dan prilly tidur sendiri. tidak masalah bagi prilly memang itu yang harus dia lakukan ketika menyuruh suaminya untuk menikah lagi, ali membagi jatah seminggu sekali untuk tidur di rumah madunya biar adil, jika di rumah prilly 2 minggu berati di rumah renatta juga harus 2 minggu.

"Telfon mba prilly mas , hari ini dia ada kajian gak??".

Ucap renatta setelah ali dan renatta selesai sholat maghrib berjamaah dan membaca do'a bersama.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang