Ta'aruf 32

7.1K 404 33
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TIGA DUA (32)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Pagi ini ali dan prilly bangun seperti biasa karna hari ini prilly mau cekup kandungan yang dari semalem merasa kenceng perutnya , hari ini rara gak ikut ke rumah sakit karna rara sudah pergi bersama yoland untuk di ajak ke studio foto.

"Masih kram perutnya bie?".

"Udah agak mendingan mas tadi mandi air anget hehe yaudah ayoo kita udah di tunggu sama dr.ressa".

"Yuu , ohh iya biee nanti ke rumah mamah dulu yaa, mamah minta kita kesana".

"Iyaa setelah dari rumah sakit kita ke rumah mamah yaa.. ".

"Okee ayoo ".

Prilly hanya mengangguk kemudian ali menggandeng tangan prilly untuk menuju mobil , kemudian setelah sampai di mobil ali dan prilly masuk kedalam mobil dan langsung begegas ke rumah sakit. setelah lama dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah sakit tersebut dan langsung menelusuri koridor rumah sakit untuk menuju ruangan dr.ressa fatimah .

"Assalamualaikum dokterr ".

"Waalaikumsalam cantikkuu, masyaallah seneng ihh akhirnya bisa cek kandungan kamu lagi prill".

"Hehe masyaAllah ya dok, alhamdulillah masih di percaya sama allah untuk mengandung lagi 😊".

"Masih ada keluhan? vitamin minggu lalu udah abis??".

"Udahh dok, keluhannya suka kenceng aja perutnyaa, kaya tegang gitu".

"Ouhh masalah wajar ya kehamilan seperti itu, aku cek dulu yaa, usg sekalian".

"Iyaa dok".

Dr. Ressa fatimah langsung memeriksa kandungan prilly dan terkejut saat janin yang di rahim prilly ada 2 , dr.ressa langsung tersenyum sepertinya anak prilly kembar , untuk memastikan kembali dr. ressa lebih detail memeriksa dan benar saja anak prilly dan ali memang kembar.

"Prill, ali masyaAllah anak kalian kembar, tuhh gemesh janinnya ada 2 ,jadi wajar kalo perutnya sering kenceng, tapi aku belum bisa pastiin jenis kelaminnya karna masih terlalu muda, mungkin sekitar 4 bulanan bisa ketauan jenis kelaminnya".

Ali dan prilly langsung terkejut saat mendengar pernyataan dokter bahwa bayi yang di kandung prilly sekarang kembar. prilly langsung meneteskan air matanya betapa bahagiannya saat dia tau dia mengandung anak kembar, benar saja yang allah katakan dalam firmanNya, allah akan menggantikanya sama persis atau menggantikan yang lebih baik saat kita bersabar dalam menghadapi musibah yang allah kasih dan penantian yang tidak sia sia setelah 7 tahun menanti kehamilan prilly dan sekarang anak yang di kandung prilly di nyatakan kembar , ali langsung mengecup seluruh muka prilly betapa bahagianya pasangan muda ini, hingga dokter ikut tersenyum .

"Selamat ya li, prill semoga lancar sampai nanti persalinan, yang terpenting harus banyak istirahat 😊".

"Pasti ali jaga bangett dok, ya allah gak nyangka ali, bentar lagi rara punya adeenya langsung 2".

"Iyaa masyaAllah kemana dia gak ikut?".

"Lagi sama omnya dok".

Dokter hanya mengangguk kemudian menuliskan resep untuk di tebus nya, sebelum prilly bangun ali mengusap perut prilly lembut dan mengatakan "Heloo baby duaa, baik baik di dalem perut mamii ya nak". Prilly hanya tersenyum mendengarkan perkataan itu, kemudian ali dan prilly langsung duduk lagi di depan dokter untuk mendapatkan resep tersebut.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Where stories live. Discover now