Bab 8.1

10 1 0
                                    

"Ding ding dang dang. Ding ding dang dang ..." Dentingan lonceng Sky Slave yang tak henti berdering tanpa henti di ruang bawah tanah. Dia belum pernah mendengar suara ini selama setengah tahun, dan dering konstan terdengar cukup menusuk ke telinganya.

Dia menghibur dirinya dengan fakta bahwa penjara bawah tanah Bai Ming Sekte selalu bersih dan tanpa instrumen penyiksaan. Dia dan Deng Hai Tang digiring melalui barisan kandang tempat Budak Langit dipenjara. Ketika dia melewati salah satu kandang, dia menatap pasif pada budak Langit keren yang terkunci di dalamnya. Matanya tertutup seolah-olah sedang beristirahat, dan dia tidak melihat pada pendatang baru.

Penjara mereka membuka pintu kandang di sebelahnya dan mendorong mereka ke dalam. Deng Hai Tang hampir tersandung tetapi dia mengangkatnya tepat pada waktunya. Ketika pintu besi ditutup dengan "dentang!" Yang keras, Deng Hai Tang berkata dengan panas, "Ini sama baiknya dengan menyatakan perang melawan dunia petinju Central Plains. Apakah Pemimpin Sekte Bai Ming gila? "

Jiang Wu Bo menganggukkan kepalanya dengan penuh perasaan dan duduk bersila di sisi kandang mereka yang berbatasan dengan kandang berikutnya.

Deng Hai Tang melanjutkan. "Miss Jiang, saya telah membawa masalah pada Anda."

"Aku masih baik-baik saja."

Mendengar kata-katanya, Budak Langit di kandang berikutnya membuka matanya tiba-tiba dan menatap punggung yang bersandar di kandangnya.

Jiang Wu Bo menatap Deng Hai Tang dengan penuh minat. Jadi ini adalah bagaimana seorang pahlawan wanita berperilaku. Berbeda dengan wanita lembut dan bersuara lembut yang berbicara dengan Xian Yun waktu itu, dia semua mandiri pada saat-saat seperti ini. Sangat kuat! Tapi...

"Nona Deng tidak akan berhasil menemukan jalan keluar. Mengapa tidak menunggu penyelamatan? " Tidak seperti dia, dia adalah parasit dan akan menunggu penyelamat yang nyaman.

Ekspresi yang tidak dapat dibaca melintasi wajah Budak Langit di sangkar berikutnya.

"Tunggu penyelamat? Kapan itu akan terjadi? Menurut Anda apa tujuan mereka menangkap kami? "

Jiang Wu Bo menghela nafas. "Ay, Pemimpin Sekte menginginkan Huang Fu Yun yang dibangkitkan."

"Huang Fu Yun? Bai Ming Sect Protecter yang meninggal dalam ledakan setengah tahun yang lalu? "

"Ya, Anda tahu ..." Jiang Wo Bo menurunkan matanya dan bermain dengan ikat pinggangnya. "Banyak orang tidak percaya bahwa dia telah mati. Pemimpin Bai Ming Sekte adalah satu, saudara dari He Rong Hua adalah yang lain. Sekte Pemimpin sedang menunggu kesempatan tetapi dia telah fatal melukai dirinya sendiri dengan malpraktik seni bela diri, sehingga dia tidak punya banyak waktu tersisa. Adapun He Yue Hua, dia juga percaya bahwa dia masih hidup, jadi dia rela kembali ke Bai Ming Sekte dan tinggal di penjara bawah tanah, percaya bahwa dia akan kembali untuknya suatu hari. Meskipun Tian He Manor mengklaim bahwa dia berada di manor, dia memiliki keyakinan bahwa Huang Fu Yun akan dapat melihat kebohongan dan tahu di mana dia sebenarnya. "

Deng Hai Tang terkejut dan mengalihkan pandangannya dari Jiang Wu Bo ke pria besar di belakangnya.

"Nona." Pria itu akhirnya berbicara, suaranya serak dan penuh emosi.

Jiang Wu Bo terus melihat ke lantai. "He Zai, apakah kamu pikir kamu bisa mengalahkanku ketika harus bermain game?"

"Tidak." Wajahnya bersinar dengan kebahagiaan. "Nona memiliki hati yang lembut dan akan kembali cepat atau lambat."

"Dan bagaimana kamu bisa tahu bahwa aku berhati lembut?"

Dia terdiam sebelum menjawab dengan suara tercekat dengan emosi: "Nona. Saya tidak pernah ingin meninggalkan Anda. Dia adalah putra bungsu ayah saya dan juga akan menjadi putra satu-satunya. Karakternya tidak sekuat Nona dan saya pikir: Nona bukanlah seseorang yang mudah menyerah. Bahkan jika Anda jatuh dari tebing, bahkan jika ada pedang yang mengayun ke arah Anda, Anda tidak akan menyerah sampai nafas terakhir. Jadi saya.... Setelah saya menyelamatkannya, saya pergi ke tebing untuk mencari Anda, tetapi saya hanya bisa menemukan mayat, gelang Sky Slave dan seruling batu giok. " Kalimat terakhirnya sudah matang dengan rasa sakit.

Tuan Awan Mengambang BebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang