Bab 6.1

9 2 0
                                    

Dia telah ditipu! Dari apa yang bisa dilihatnya dalam enam bulan terakhir, Cloud Manor jelas bukan seperti apa kelihatannya.

Saat dia berjalan melintasi jembatan, Little Brother Jiang akan meniup lampu di belakang mereka sampai seluruh jembatan diliputi kegelapan.

Orang normal tidak akan mengambil jalan yang gelap dan orang-orang dari Cloud Manor telah menggunakan psikologi ini untuk menemukan saat-saat tenang mereka di antara kerumunan pengunjung. Baru bulan lalu, dia dipaksa untuk menyaksikan langsung ini ketika Gong Sun Zhi mendapatkan dapur untuk menyiapkan pesta herbal dan mengundang semua pria (termasuk dia) untuk makan malam di Paviliun Awan Ganda dengan menggunakan taktik ini untuk mengusir tamu yang tidak diundang.

"Besar ... Kakak. Saya akan bergerak dulu. " Saudara Kecil Jiang berwajah merah dan meraih sebuah lentera dari lemari tersembunyi di ujung jembatan, dia kembali ke jalan yang sekarang gelap. Ketika dia berjalan ke Double Cloud Pavilion, dia menemukan tuan rumahnya, yang telah tertidur sambil menunggunya.Dia terlihat sangat pucat pasi dengan tangannya yang menopang dahinya seolah sedang tidur sebentar. Rambutnya yang panjang tidak terikat di belakang dan ketika angin bertiup lembut, gambar itu agak nyata. Saat diam, dia memang menyerupai dewa. Sayang sekali...

Dia membuka matanya dan tersenyum ketika dia melihatnya. "Kamu akhirnya di sini."

"Kamu bisa makan dulu jika kamu lapar."Senyumnya melebar dan dia terlihat agak menggemaskan. Bahkan sangat menggemaskan, dia bisa melihat giginya harimau. Apakah dia salah melihat? Dewa tidak seharusnya memiliki lesung pipit atau gigi taring yang lucu kan?

"Mengapa Wu Bo begitu formal denganku saat kami keluarga? Cepat, bawa barang-barang. "

Dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia sekarang tinggal di bawah atap rumahnya. Sambil menarik napas panjang, dia mengeluarkan keranjang bambu kecil. "Ini ayam goreng kecap. Ingatlah untuk menyingkirkan bukti setelah Anda makan. " Dia tidak ingin bertanya bagaimana dia bisa menebak setiap gerakannya.Dia memotong ayam dengan pisau kecil dan memberinya setengah: "Apakah Anda mendengar sesuatu yang menarik di restoran hari ini?"

"Tidak ada yang menarik."

"Restoran adalah tempat yang penuh dengan omong kosong. Tetapi dengan Gu Shao De dan murid dari keluarga Huang, mereka mungkin akan berbicara tentang masalah yang lebih serius? "

Dia memikirkan masalah ini. "Yah, mereka menyebutkan kemungkinan Hai Tang Fairy menikahi Tu San Long."

"Aku juga akan menyampaikan ini kepadamu. Keluarga Deng ingin membentuk aliansi dengan Tu San Long dan pernikahan pasti akan terjadi. Cloud Manor akan hadir di pernikahan mereka dan jika Anda merasa lebih baik saat itu, hadiri juga pernikahan itu. "

"Gentlemen, meskipun bunga-bunga telah jatuh ke sungai, sungai itu tidak merasakan hal yang sama dan mengalir tanpa belas kasihan di ..."

Dia memberinya tatapan penuh makna dan tidak menjawab. Dia menarik napas dalam lagi. "Xian Yun, meskipun bunga-bunga telah jatuh untuk sungai, sungai itu tidak merasakan hal yang sama dan mengalir tanpa ampun. Untuk semua yang dikatakan dan dilakukan, Hai Tang Fairy adalah keindahan nomor 1 di dunia petinju, apakah Anda benar-benar tidak punya perasaan padanya? "

Atas perubahan alamatnya, dia tersenyum dan menjawab. "Menurut nalurimu, apakah itu berarti aku akan kehilangan kepalaku setiap kali aku melihat wanita cantik?"

"Benar, apa yang kamu katakan juga benar. Kebajikan lebih penting daripada penampilan ketika memutuskan wanita mana yang akan dinikahi. Siapa pun yang menikah dengan Xian Yun di masa depan haruslah seorang wanita yang tak tertandingi dalam kebajikan, bahkan jika dia jelek. "

Tuan Awan Mengambang BebasWo Geschichten leben. Entdecke jetzt