Bab 5.2

6 1 0
                                    

Setiap malam, Jiang Wu Bo akan mengunjungi halaman tertentu di mana seorang pria akan berjaga. Ketika dia melihatnya, dia menyapa: "Nona Wu Bo, saya bertanya-tanya di mana Anda berada ketika saya diberi tahu bahwa Anda telah pergi ke restoran. Saya ingat Anda hampir tidak bisa berjalan dua bulan lalu dan meskipun bagus Anda telah mendapatkan kembali mobilitas Anda, ingatlah untuk tidak memaksakan diri dan merusak reputasi Fifth Brother (sebagai tabib). "

"Terima kasih, Gntleman Keempat atas saran Anda."Dia menunggu di sudut dan setelah beberapa saat, Gong Sun Yun muncul dari ruang dalam. Dahinya bermanik-manik dalam keringat meskipun cuaca musim semi dingin. 

Gentleman Keempat muncul dan menghela nafas. "Apakah semuanya masih sama?"

"Bagus juga masih sama. Mungkin dia akan bangun besok. " Ketika Gong Sun Yun melihatnya, dia tersenyum dan memintanya masuk ke ruangan tempat Gong Sun Zhi menunggunya.Ketika dia memasuki ruangan, dia memperhatikan bahwa mangkuk obat itu kosong. Gong Sun Yun pasti telah memberi makan pasiennya obat setelah mentransfer energinya kepadanya. Dia memindahkan bangku ke samping tempat tidur dan memandang orang yang berbaring di tempat tidur. "Mari kita mulai."

Gong Sun Zhi mulai berbicara kepada orang di tempat tidur: "Ah Yao, saya Saudara Kelima dan saya di sini untuk melihat Anda."

"Ah Yao, aku Wu Bo dan aku di sini untuk melihatmu."

"Kamu sudah berbaring di sini selama setengah tahun dan sudah waktunya bagimu untuk bangun. Jika Anda tidak segera bangun, saudara-saudara yang lain akan menertawakan keterampilan saya dalam merawat yang buruk. "

Dia mengulangi setelahnya, "Kamu sudah berbaring di sini selama setengah tahun dan sudah waktunya bagimu untuk bangun. Jika Anda tidak segera bangun, saudara-saudara yang lain akan menertawakan keterampilan buruk dalam merawatnya. "

Gong Sun Zhi melanjutkan pembicaraan tentang harinya. "Ah Yao, Xian Yun dan aku sudah melewatkan sarapan untuk bergegas pulang. Makan siang hanya beberapa roti. "

"Ah Yao, aku .... makan di restoran hari ini. "

Gong Sun Zhi menatapnya sambil berpikir. "Untuk makan siang, Xian Yun dan aku makan roti gandum. Ketika berada di jianghu , kadang-kadang benar-benar tidak ada pilihan, dan seseorang tidak bisa makan makanan bergizi setiap saat. "

"Ah Yao... aku membiarkan pelayan memesankan untukku hari ini. Dia menyajikan ayam saus kedelai goreng paling lezat dan biskuit panggang paling renyah. Saya tidak berdaya untuk melawan, jadi saya memakan semuanya. Ketika Anda bangun, Anda akan dapat mencobanya. " Akhir laporan.

"Miss Jiang makan siang yang mewah?"

Dia sangat sopan. "Kamu terlalu rendah hati. Setelah terbiasa dengan makanan di manor Anda, makanan di luar terlalu berminyak . "

"Karena berminyak, kamu harus mengambil sesuatu yang hambar untuk makan malam. Silakan bergabung dengan kami untuk makan malam di Double Cloud Pavilion malam ini. "

Dia berterima kasih padanya dan tinggal satu jam lagi berbicara dengan pria tak sadar di tempat tidur. Pada saat dia pergi, langit telah berubah menjadi abu-abu kehitaman dan malam tiba. Karena peningkatan pengunjung baru-baru ini, ada lebih banyak lampu yang dinyalakan pada malam hari yang akan padam pagi berikutnya. Dia memikirkan biaya lilin, yang seharusnya membuat Mansion cukup mahal, tetapi orang-orang di sini tampak puas melihat uang terbakar. Dari mana Cloud Manor mendapatkan uangnya?Awalnya, dia berpikir bahwa orang-orang di Cloud Manor akan menjadi orang yang hemat di belakang bagian depan mereka yang glamor. Namun, dia menemukan bukan itu masalahnya. Dia menduga Gong Sun Yun bisa menemukan tambang emas.Seseorang menarik lengan bajunya. Ketika dia melihat ke bawah, dia melihat seorang bocah lelaki yang seharusnya adalah adik lelakinya memandangnya. "Besar..big..big kakak .." Dia baru berusia delapan tahun dan masih memiliki bayi gemuk. "Pria Keempat mengundang Anda untuk makan malam di Paviliun Awan Ganda. Sebelum Anda pergi ke sana, dia akan menghargai jika Anda dapat membuat penampilan di tempat tinggal wanita. "Meskipun tidak benar-benar mau, dia mengangguk. "Tentu."Ketika tinggal di bawah atap orang lain, yang terbaik adalah melakukan apa yang diperintahkan. Ambil saja 'saudara lelakinya' misalnya; dia adalah murid yang baru diterima di manor tetapi dia harus mengambil identitas baru untuk memberikan kepercayaan pada cerita sampulnya. Sudahlah, dia bisa mentolerir masalah sekecil itu. Jika Cloud Manor ingin memalsukan sesuatu sedemikian rupa, dia bisa mematuhinya, tidak masalah.

Tuan Awan Mengambang BebasOù les histoires vivent. Découvrez maintenant