Bab 3.1

8 1 0
                                    


Hanya ada satu kata untuk menggambarkan perasaan ketika seseorang mencoba membalas Anda - Hebat! dengan tanda seru!


Jika dia mengetahui hal ini sebelumnya, dia akan mencoba menyelamatkan lebih banyak orang dan meminta masing-masing dari mereka untuk pembayaran kembali sebelum membiarkan mereka pergi.


Untungnya dia adalah seseorang yang suka berpikir berlebihan dan telah mengambil liontin batu giok setelah dia menguburkannya. Untuk mencegah masalah jika itu pernah ditemukan pada dirinya, katakan oleh musuh-musuhnya jika dia memilikinya, dia telah meminta He Zai untuk menghancurkan liontin dengan kekuatan internal sebagai tindakan pencegahan.


Ah, hidup ini sungguh luar biasa! Perjalanan ini nyaman jika tidak benar-benar mewah, bahkan jika dia secara teknis di tengah diusir dari Central Plains. Cloud Manor memiliki banyak murid dan dijunjung tinggi oleh banyak petinju di Central Plains. Gentleman Xian Yun khususnya, sangat dihormati dan namanya secara harfiah seperti sepotong emas mengkilap. Berkat dia, dia tidak perlu khawatir tentang penginapan, makanan atau pakaian. Dia mengucapkan selamat kepada dirinya sendiri lagi karena menjadi orang yang menyelamatkan nugget emas ini. Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa menyelamatkannya mungkin adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan.


Untuk mencegah bentrokan, Gong Sun Yun membuat mereka melakukan perjalanan dengan rute yang jarang digunakan. Sebelum mereka tiba di tempat peristirahatan, murid Cloud Manor lainnya akan membuat pengaturan sebelumnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman. Jika bukan karena kekuatan tekadnya yang kuat, dia akan dengan senang hati memecat Gentleman Xian Yun selama sisa hidupnya.


"Apakah kamu suka Xian Yun?"

Pertanyaan itu muncul tiba-tiba dan dia hampir tersandung. Dia melihat ke depan di mana Gong Sun Yun berdiri. Dia mengenakan pakaian adat putihnya, tetapi dia tidak lagi mengeluarkan getaran yang membuatnya bingung dengan Peri Air yang indah, Luo Shen.

Berpikir bahwa dia tidak mendengar pertanyaan itu, Che Yan Yan mengulangi. "" Apakah kamu suka Xian Yun? "

"Tentu saja tidak." Itulah jawaban standar, yang melestarikan hidup.

Che Yan Yan curiga. "Anda akan menyangkalnya ketika semua orang - pria, wanita, tua, dan muda - di Central Plains menyukai dia? Bagaimana mungkin kamu tidak menyukainya? "

Setiap pria, wanita, tua dan muda? Mungkin itu sebagai respons terhadap cinta orangtuanya! Tetap saja, dia hanya bisa menjawab: "Itu pasti karena penglihatanku buruk."

"Sayang sekali kau tidak menyukainya." snarked Che Yan Yan. "Jika aku merebut orangmu, aku pikir perasaan itu akan sangat memuaskan."

"Pelindung Che mungkin tidak menyukai hal-hal yang kusukai. Tetapi jika Anda dapat merebut pria yang menjadi bagian dari kecantikan si petinju No. 1, saya bertaruh perasaan itu akan benar-benar memuaskan. "

"Siapa Deng Hai Tang untuk menjamin nama panggilan seperti Hai Tang Fairy !?"


Wang Yun cepat mengangguk setuju. "Tidak masalah apakah itu pengangkutan atau penampilan, Protector Che adalah satu-satunya yang benar-benar pantas mendapatkan gelar 'Peri'!"

Che Yan Yan menatap penuh kerinduan pada Gong Sun Yun, tetapi kecurigaannya dibangkitkan oleh kata-katanya yang manis. Dia mengembalikan fokusnya ke Wang Yun. "Huang Fu Yun, kadang-kadang kamu benar-benar membuatku bingung. Kami berdua dari sekte yang sama tetapi karakter kami terpisah bermil-mil. "

Tuan Awan Mengambang BebasWhere stories live. Discover now