Bab 1.1

21 2 0
                                    

Rahasia umur panjang adalah mengetahui batas seseorang menurut keyakinan Wang Yun.

Kasusnya adalah kasus klasik dari nama dan kepribadian yang tidak cocok. 'Yun' ( 澐) dalam namanya mengacu pada ombak besar di sungai, tetapi dia hanya kecerdasan rata-rata, karisma rata-rata, kongfu rata-rata, dan tidak memiliki nyali untuk boot. Sangat ironis bahwa dia tinggal di Bai Ming Sekte di mana orang mengatakan hal-hal seperti "berkelahi!" atau "bunuh!" setiap hari. Syukurlah, sejauh ini hanya ada ombak kecil dan tidak ada ombak besar....Tidak, dia harus jujur ​​dan mengakui bahwa ada saat-saat ketika ada gelombang besar. Untungnya, dia berhasil mengatasi setiap krisis dari waktu ke waktu, hampir seolah-olah langit tidak memiliki mata atau bahwa itu buta . Karena dia akan berusia dua puluh tahun tahun ini, tampaknya keberuntungannya tidak terlalu buruk dan dia harus bisa hidup sampai usia lanjut ... Selama dia tidak berjalan ke snakepit yang disebut Central Plains. Dan tepat di jantung kamp musuh tidak kurang ....


Berbicara tentang Central Plains ... wow, tempat ini sangat makmur, sangat menakjubkan. Dia melihat sekelilingnya dan akhirnya menoleh ke pemuda di belakangnya, "He Zai, apakah mereka melihatmu?"


Pria muda yang dimaksud terlihat berusia sekitar dua puluh lima atau dua puluh enam. Dia pria yang besar dan memiliki sepasang alis yang jernih, bibir penuh, dan rambut panjang yang dia biarkan jatuh bebas di pundaknya, memberinya tampilan liar. Dia memakai make-up eksotis yang berat seperti dia dengan ular dilukis di satu sisi. Tanpa mengetuk tutup, dia menjawab, "Mereka seharusnya melihat kami berdua."


Dia tidak terdengar senang mendengar jawabannya dan terus berjalan dengan tangan terlipat di belakang. Lonceng Sky Slave di pergelangan tangannya cocok dengan lonceng Sky Slave di pergelangan kakinya dan mengeluarkan suara gemerincing yang menyenangkan. Namun, orang-orang di Central Plains tampaknya tidak mengenali hal-hal baik ketika mereka mendengar atau melihatnya karena dia memperhatikan bahwa mereka adalah penerima dari banyak tatapan yang tidak ramah.


"Mereka melihat kita karena ... kita adalah Budak Langit?"

"Nona itu pintar"


Dia terus menyelidiki: "Jadi orang-orang di Central Plains semua sadar bahwa lonceng dan lambang ular adalah tanda Sky Slave?"


"Nona sangat pintar"


Dia lebih memikirkan masalah itu, berhenti, dan tiba-tiba mengitari belakangnya: "Saya adalah orang yang pemalu dan tidak terbiasa dengan orang-orang yang menatap saya. Anda harus berjalan di depan. "


Alis pemuda itu berkerut sebelum dia setuju, "Nona memang memiliki sifat pemalu."Dengan itu, dia terus melangkah dengan percaya diri ke depan sementara dia mengikuti. Sangat beruntung bahwa dia besar dan tinggi sehingga dia bisa menghalangi sebagian besar tatapan tidak ramah yang dilemparkan ke arah mereka. "Ay, kita mirip dengan 'berjalan menuju gunung ketika tahu betul bahwa harimau hidup di dalamnya'. He Zai, kamu harus melindungiku. Saya masih berharap untuk hidup dan bisa melihat pegunungan hijau dan aliran sungai yang menawan. "


"Itu tentu saja, Nona" dan dia menambahkan: "Nona hanya bisa mengatakan  ingin hidup sampai seratus."


"Ya, aku memang ingin hidup sampai seratus, jadi kamu harus ingat untuk melindungiku terutama jika pedang tiba-tiba mengayun ke arahku."

Tuan Awan Mengambang BebasWhere stories live. Discover now