Bab 2.1

11 1 0
                                    


Dia salah perhitungan. Dia seharusnya tidak berhasrat setelah angin pagi yang hangat dan memilih tempat terpencil ini di halaman untuk tidur siang ...


"Xian Yun, apakah kamu akan datang ke pesta ulang tahun ayahku bulan depan?"


"Xian Yun pasti akan berada di sana untuk mengucapkan selamat kepada Penatua Deng pada ulang tahunnya yang keenam puluh. Jika Xian Yun tidak bisa datang, Cloud Manor akan mengatur orang lain untuk berada di sana, jadi Nona Hai Tang ( 海棠) [artinya: Bunga apel Asia, sejenis bunga hias] tidak perlu khawatir. "


Pengirimannya sangat sopan, itu hanya membuat penolakannya semakin jelas. Pohon tua di sampingnya telah menghalangi dia dari pandangan pendatang baru tetapi tidak menghalangi suara mereka.

Hai Tang, Hai Tang ... sekarang dia ingat di mana dia mendengar nama ini. Ketika He Rong Hua datang untuk mencari He Zai pagi ini, dia sengaja menyebutkan nama di hadapannya. Menurutnya, Deng Hai Tang adalah Kecantikan No. 1 di dunia petinju dan dia ada di Tian He Manor. Karena dia sangat cantik, nama panggilannya adalah Hai Tang Fairy.


Dia bersemangat karena menyebutkan nama panggilan yang begitu cantik, tetapi segera kembali ke tempatnya ketika He Rong Hua memberinya tatapan meremehkan. Dia menyentuh wajahnya yang sangat dicat dan berpikir bahwa meskipun make-up eksotis telah mengaburkan penampilan aslinya, itu seharusnya membantu membuatnya terlihat menarik. Jika He Rong Hua memandang rendah pada penampilannya, apakah itu berarti bahwa Peri akan memenuhi julukannya?


Keingintahuannya menjadi lebih  dan dia menjulurkan kepalanya ke pohon untuk memeriksa pria dan wanita di halaman. Lelaki itu menghadap ke belakang, tetapi dia mengenalinya sebagai dewa-dari-sembilan-surga dari jubah putih peraknya. Meskipun penampilan Dewa hanya di atas rata-rata, dia membawa dirinya dengan sangat baik dan itu menyenangkan hanya menatap punggungnya.


Adapun wanita itu ... dia mengedipkan matanya. Dia adalah kecantikan yang langka, tapi ... bukankah Peri seharusnya lebih cantik?


Rumor memang melebih-lebihkan kebenaran. Jika dia kecewa dengan dewa-dari-sembilan-surga; dia harus menangis ketika melihat peri bunga ini. Jika dia sepuluh tahun lebih muda, kekecewaannya yang sebenarnya bisa mendorongnya untuk memberontak dan menjadi iblis wanita sejati.


Berbalik, dia memutuskan untuk terus tidur siang. Ketika dia melihat pasangan itu, dia merasakan jarak emosional antara keduanya meskipun kedekatan fisik mereka. Dan jarak itu sengaja ditempatkan di sana oleh dewa-dari-sembilan-surga.


"Xian Yun ... kamu dua puluh enam tahun ini ... kamu tidak ingin ..."


"Nona Deng," suaranya sopan seperti biasa. "Bukannya aku tidak ingin menikah. Saya telah bertemu banyak wanita di Central Plains tetapi tidak satupun dari mereka yang saya inginkan. " 


Dengan kata lain, dia tidak sedikit pun tertarik bahkan jika Anda adalah si Kecantikan No. 1. Wang Yun hampir bisa mendengar ketidaksabarannya, yang semakin terasa.

"Bahkan aku ... bahkan aku ..."


Kali ini, kata-katanya bahkan lebih langsung: "Pahlawan adalah pasangan yang pasti untuk Kecantikan, tetapi Xian Yun tidak pernah bisa menjadi pahlawanmu."

Tuan Awan Mengambang BebasWhere stories live. Discover now