Bab 3.2

14 1 0
                                    

"Nona?"


"Hmm?" Dia tidak berbalik.


"Orang-orang di Cloud Manor telah menyiapkan pakaian ganti. Apakah Anda ingin berubah? "


"Tidak." Dia terbiasa dengan pakaiannya sendiri. Rasanya lebih alami dan lebih aman.

"Apakah kamu ingin aku menyisir rambutmu?"


"Itu bagus." Dan dia duduk di atas batu besar. Dia membelai seruling batu giok yang selalu dia miliki bersamanya. Matanya mendarat di sungai kecil dan dia mulai merenungkan bayangan bulan sabit di perairan.


He Zai dengan cekatan melepas cincin rambutnya dan dengan lembut menyisir rambutnya yang panjang.


"Apa yang Nona pikirkan?"


Dia berkata dengan agak lesu: "Saya berpikir jika seseorang akan jatuh cinta pada godaan wanita cantik dan melakukan perbuatan itu pada saat kebodohan."


"Apakah Nona mengacu pada Pelindung Che dan Gong Sun Yun?"  Siapa lagi yang ada? Setelah malam tiba, dia buru-buru mengambil makanan dan membawa He Zai pergi dari base camp. Dia tidak akan mengintip, tidak akan menguping. Bahkan jika gambar dijamin akan merangsang, dia akan tetap tenang seperti air dan tidak akan membiarkan imajinasinya menjadi liar.


Meskipun dia masih penasaran ekspresi apa yang akan muncul di wajah Tuan Xian Yun? Apakah façade gunung esnya akhirnya tergelincir? Jika ya, apa yang bisa ditemukan di bawahnya?


Dia bergumam lebih pada dirinya sendiri. "Aku tidak memperhatikan di masa lalu tetapi apakah dia pernah merindukan ketika dia pergi berburu?"


"Nona masih muda dan tidak akan menyadarinya. Apa yang diinginkan Pelindung Che, dia pasti akan menemukan cara untuk mendapatkannya. " Dia telah selesai mengikat rambutnya. "Apakah Nona ingin menyentuh riasanmu?"


Dia memikirkannya dan mengangguk. "Apa yang akan baik." Sepertinya Gong Sun Yun tidak akan bisa melarikan diri malam ini.


He Zai berbalik untuk menghadapnya dan mengoleskan make-up dengan stroke ahli di bawah cahaya redup. Dia menatapnya dan bertanya tiba-tiba: "He Zai, kamu juga dari Central Plains jadi kamu harus memahami Gong Sun Yun dengan lebih baik dalam beberapa aspek. Orang-orang dari Central Plains biasanya lebih terkendali sehingga sebagian besar tidak akan mampu menahan serangan dari seorang wanita muda berdarah panas, benarkah itu? "

"Untuk seseorang yang datang ke jabatan tinggi ketika muda, orang tersebut harus memiliki kemauan yang kuat. Di luar itu tidak mungkin dia bisa memegang posisi itu lama. " Dia hanya bisa menjawab seperti itu.


Dia tidak cukup membeli kata-katanya. "Itu akan tergantung pada apa yang dipertaruhkan. Tidak ada yang sempurna, dan Gong Sun Yun pasti memiliki kelemahan. Selain itu, jebakan kecantikan adalah satu jebakan yang akan sulit ditolak oleh kebanyakan pahlawan ... "


"He Zai, masih ada waktu jika kamu kembali sekarang. Bahkan jika Anda memiliki tanda Sky Slave, He Rong Hua tidak akan meninggalkan Anda. "


He Zai diam. Setelah beberapa saat dia menjawab: "Saya akan mengikuti Nona."


Tuan Awan Mengambang BebasWhere stories live. Discover now