Prolog 1.2

45 2 0
                                    

Huang Fu Yun (皇甫澐 ), yang pada usia sepuluh tahun sudah dipaksa menjadi pelindung kiri Sekte evil. Sekte evil biasanya memiliki pemimpin Sekte dan dua yang paling kuat berikutnya adalah pelindung kanan dan pelindung kiri, seperti tangan kiri dan kanan pemimpin Sekte. Huang Fu Yun mewarisi posisi ini dari ibunya yang meninggal ketika dia masih muda.

Sebagai pelindung kiri dari Sekte Setan, dan begitu "dihormati" untuk dilihat sebagai penerus oleh pemimpin Sekte Setan yang gila ...... ah, jujur ​​saja, dia adalah seseorang yang agak hanya menjalani kehidupan yang sia-sia, tetapi ... huh, keberuntungannya selalu tidak baik.

Ketika dia berusia sepuluh tahun, pemimpin Sekte Setan menganugerahkan kepadanya seorang hamba sekte yang tampan (mereka disebut Sky Slave (天 奴)), untuk bertahan hidup, dia dan budak langitnya tidak pernah berpisah sejak saat itu, bekerja sama dengan sempurna, dia bahkan berjanji dia akan mengikutinya untuk satu kehidupan, satu kehidupan ... betapa satu kehidupan, satu kehidupan!

He Zai (何 哉) adalah petinju muda tampan dari dataran tengah yang telah menyusup ke Sekte Iblis untuk mencoba dan membunuh pemimpin Sekte - tetapi dia tertangkap. Alih-alih membunuh He Zai, pemimpin Sekte "memberikan" dia kepada Huang Fu Yun. Tapi Huang Fu Yun, sering disebut Yun Er, lebih pintar dari itu dan tahu Sect Leader-nya sedang mengujinya lagi. Pemimpin Sekte memberinya gelang Sky Slave, gelang emas ini dianggap sebagai tanda penghinaan bagi petinju biasa dan tidak akan pernah bisa dilepas begitu ditempatkan. Yun Er melihat bahwa He Zai saat terluka adalah orang yang lebih baik mati secara terhormat daripada dihina dan kemungkinan besar akan menendang dia sampai mati ketika dia mencoba untuk meletakkan gelang padanya. Begitu, ini adalah apa yang dia lakukan --- dia kagum pada betapa cantiknya gelang itu, dan menempatkan satu di dirinya sendiri --- mengejutkan semua orang --- kemudian dia menempatkan gelang lain di pergelangan kaki kanan He Zai. Ada kalimat ini yang dia katakan sangat saya sukai, "Kamu punya, saya punya, itu adil."

.................*****"**.............

Ah ... itu hanya punggung yang indah, tidak ada yang penting tentang itu, dia akan murah hati dan tidak meminta orang untuk bertanggung jawab. Siapa yang tahu bahwa dia murah hati tetapi orang lain itu keras kepala, bersikeras menjadikannya sebagai saudara perempuan angkat! Adopsi saudara perempuan? Dia pernah mendengar bahwa Keluarga Awan memiliki praktik buruk di "Jiang Hu" (secara harfiah sungai dan danau, tetapi menunjukkan dunia pugilis).

--- Ah! Dia salah perhitungan! Salah perhitungan! Begitu dia bertemu dengan pria surgawi yang karismatik tetapi beracun, dapatkah dia mundur sepenuhnya?

Gong Sun Yun dianggap sebagai petinju paling sempurna untuk berjalan di tanah. Dia milik Keluarga Awan, keluarga yang sangat dihormati yang menjaga independensi dan netralitas di dunia petinju.

Peran mereka adalah untuk mencatat sejarah dunia pugilis - pada dasarnya yang memiliki manual apa, siapa yang paling kuat, perbuatan baik, perbuatan buruk, dll dll. Mereka adalah segalanya dan mengakhiri semua apa yang terjadi di dunia pugilis.

Dia tidak pernah tersenyum dan seperti awan yang mengambang bebas di langit --- dia dianggap sebagai dewa di antara manusia, bukan hanya karena aura duniawinya yang lain, tetapi karena dia sepertinya tidak pernah mengekspresikan emosi manusia. Ah, tapi ini karena Gong Sun Yun jelas adalah rubah terbesar!

Apa yang akan terjadi ketika dia bertemu dengan rubah betina, Huang Fu Yun? Siapa yang harus mengatasi semua jenis skema dan plot untuk bertahan hidup di Sekte Iblis sejak dia berusia 10? Jadi, jika Anda ingin membaca cerita yang indah, pedih, dan lucu tentang bagaimana tuan awan mengambang bebas menjerat dirinya sendiri di sekitar pelindung Sekte Sekte yang tidak percaya yang hanya ingin meninggalkan jianghu (dunia pugilis) dan menjalani kehidupan idle ... . ini adalah untuk Anda!.....******.......



Tuan Awan Mengambang Bebasحيث تعيش القصص. اكتشف الآن