Questionnaire! 👀

1.6K 124 259
                                    

Hi! Happy 5k reads! 🎉🎉🎉
Gak kerasa nih udah 11 hari aku nulis bank book ini

Sorry ini bukan update, aku pengen nanya beberapa pertanyaan dong sama kalian, minta tolong banget dijawab ya ini semacam kuisioner juga buat bank book ini kedepannya mau aku bawa kemana (alur cerita, character development dan rencana mau dibuat berapa chapter) karena liat respon dari kalian.

Bagi yang gak pernah comment dari awal gapapa kok gausah takut buat menyuarakan pendapat di sini. Jadi aku minta tolong banget buat diisi ya pertanyaan-pertanyaan dibawah ini, dikit kok cuma 6 pertanyaan hehehe thankyou♥️

1. Apa alasan kalian betah buat baca bank book ini? Karena alur ceritanya kah atau karena cast-nya atau karena apa?

2. Di antara main cast di sini, kapal kalian yang mana/bias kalian yang mana?

3. Selain bias kalian, siapa karakter favorit kalian di bank book ini? Sebutin 1 karakter cewek & 1 karakter cowok yaaa (tidak harus couple, boleh juga lebih dari satu)

4. Sebenernya aku udah pernah nanyain ini tapi gapapalah aku tanya lagi karena banyak yang belom jawab juga kemarin, sejauh ini kalian paling suka kisahnya couple yang mana? (selain kisah kapal/ship kalian ya soalnya kan kalau itu pasti auto jadi kisah yang kalian suka)

5. Di bank book ini, kalian paling suka interaksinya siapa? (selain couple) boleh siblings, boleh friendship

6. Apa pendapat kalian mengenai bank book ini? (terserah dari aspek apapun, alur cerita, gaya penulisan, karakter cast-castnya)

Terakhir boleh comment di sini kalau-kalau ada yang mau ditanyain/kasih saran ke aku (ini opsional ya guys, gak wajib diisi)

Makasih banyak ya! 😊

P.S:
Aku gak bakalan up dulu kalau kalian belom pada isi kuisioner ini 😜
Isinya yg lengkap ya gengs di semua pertanyaan, jangan cuma 1-2 pertanyaan aja 😉
Btw namaku Ara (97 line), jadi jangan panggil aku author/admin ya wkwkwk

Sweetener | K-IdolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang