New Ff

6.8K 192 6
                                    

Halo mohon perhatian nya bentar ya gk nyampe lima menit kok bacanya. Chan cuma mau numpang promot ff baru chan bentar. Di sini kan readersnya juga banyak jdi siapa tau ada yg minat mampir baca gitu. Kali ini Chan bawa ff baru nih castnya juga bukan minyoon tpi chan mau coba bikin cast lain yakni taekook, chan liat banyak banget ff vkook dan pembacanya juga wow, jdi chan mau coba" mungkin ada yg tertarik baca kemudian nyimpen di perpustakaan kalian. Jika respon kalian baik chan usahain buat rajin update. Jdi jangan lupa mampir ya dan jangan lupa buat nyimpen di perpustakaan buat lebih memudahkan kalian tau kapan chan update. Udah itu aja sih, chan tunggu kalian disana ya man teman^_^

 Udah itu aja sih, chan tunggu kalian disana ya man teman^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyungie, ayo akhiri ini semua. Jujur saja aku lelah" Jungkook

"Kau yakin? Baiklah jika itu maumu" Taehyung.

Kau tau aku menyesali keputusanku waktu itu berpisah denganmu. Kini aku baru sadar bahwa kau begitu berarti untukku. Seandainya waktu bisa di putar kembali aku ingin kembali bersamamu. Aku ingin melihat tawa dan senyumanmu itu lagi.

Seandainya waktu bisa di putar kembali, aku ingin meminta maaf dan mengatakan bahwa kini aku benar-benar menyesali perbuatanku dulu.

Bisakah? Bisakah aku memutar waktu kembali dan mengatakan bahwa aku masih sangat mencintaimu? Karena sungguh jika aku bisa memutar waktu, aku ingin mengulang semuanya dari awal bersamamu, dimana kau masih bersamaku.

#Taekook/vkook
#BL/Yaoi
#Hurt/Comfort

Genre: hurt/comfort, School, Drama

Yang merasa dirinya taekook/vkook shiper bisa langsung mampir baca. Jika udah jangan lupa tolong tinggalkan jejaknya juga ya see you next books^_^

My Wife || Minyoon [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang