3 | He again?

87 32 40
                                    

Happy reading, enjoy..



Pagi yang sangat cerah, tapi tidak dengan hatiku. Memang, harus nya aku bahagia karena sudah terbebas dari neraka buatan itu alias kantor polisi yang menyedihkan. Benar, aku dibebaskan karena aku menerima tawaran orang gila itu kemarin malam, menurutku hanya itu yang bisa aku lakukan.

Flasback on

"Mr.John, ini pertanyaan terakhirku, apa kau mau menerima tawaranku yang tadi?" Tubuh Lyon berdiri menjauhkan dirinya dariku, lalu dia berbalik ke arah pintu, dan aku hanya bisa melihat belakang tubuhnya saja.

Tangan nya bergerak ke arah kacamata yang dia kaitkan di kerah kemejanya tadi, lalu memasangkan kacamata itu ke dua pasang mata sebelum kedua tangan nya dimasukkan ke saku celana kanan dan kirinya.

"Akan aku pikirkan" Jawabku ketus.

"Aku tidak punya banyak waktu hanya untuk menjaga mu disini, kau hanya katakan Ya atau Tidak saja. Apa itu susah untukmu?" Tegas nya dengan badan yang masih memunggungi ku.

Aku hanya tertawa garing mendengar perkataan nya.

"Kau mau aku jawab Ya atau Tidak?" Tanyaku santai sambil tersenyum miring dengan mengangkatkan satu alis ku.

"Kau membuang waktu ku Mr.John! Cepat katakan!" Teriaknya dengan badan yang sekarang berbalik ke arahku kembali dan matanya menatapku tajam.

Tanpa mempertimbangkan apa yang akan terjadi nantinya dengan jawaban yang aku lontarkan, dengan cepat aku menjawab...

"Ya" ucapku singkat.

Dia memutar bola matanya lalu mengibaskan tangan nya di udara, dan menjawab "Baiklah, kalau begitu secepatnya kamu menghubungiku jika sudah-"

Hidden Of RevengeWhere stories live. Discover now