3. Orang Yang Sama[SEASON 2]

1.9K 202 22
                                    

Suara riuh yang berasal dari lapangan basket begitu memeka kan Indra pendengaran lalisa. Gadis itu berfikir jika hari ini masih sangat pagi, tapi kenapa seluruh siswa seakan tak mengenal waktu untuk membuat kehebohan. Lalisa berusaha untuk mengabaikan kehebohan yang terjadi di lapangan basket tersebut, ia lebih memilih melenggang pergi menjauh dari area dekat lapangan basket tersebut. Namun baru saja dirinya ingin melangkah menjauh tangannya sudah di genggam, ahh lebih tepatnya di cekal dengan kuat oleh seseorang? Lantas lalisa membalikan tubuhnya. Setelah tau siapa orang yang mencekal lengannya lantas lalisa memberontak dan memekik kesal ketika orang itu malah dengan lancangnya menarik dirinya menjadi lebih dekat dengan orang itu.

Lalisa menahan nafasnya, ketika wajahnya begitu dekat dengan wajah orang di hadapannya. Dia Jung Jaehyun, pria pembawa masalah di hubungannya dengan Jungkook, pria berwajah lugu tapi berotak licik, lalisa benci pria itu sangat.

"Lepas!" Ucap Lalisa sambil memberontak.

Jaehyun malah tersenyum menanggapinya, "Denger denger baru aja tunangan ya?"

"Lo gak berhak tau!" Ketus lalisa.

"Oh ya?tapi sayangnya gue udah tau." Ujar jaehyun dengan tersenyum miring, sangat berbanding terbalik dengan wajah lugunya.

"Gue gak peduli!" Ucap Lalisa.

"Yakin Lo gak peduli?apa kabar sama hubungan Lo yang dulu sempet berantakan?" Tanya jaehyun masih dengan tersenyum miring.

"Lo-"

"Gue abis main basket, Lo malah enak berduaan di sini." Ucap seseorang dari belakang lalisa tak lupa dengan nada dingin dan datarnya.

Deg.

Ju-jungkook?-batin lalisa.

Jantung lalisa mendadak berpacu dengan cepat, lantas dengan perlahan lalisa membalikan tubuhnya menghadap Jungkook, dan menatap pria berwajah datar itu dengan tatapan takut. Sedangkan jaehyun ia telah melepaskan cengkeramannya di tangan Lalisa hanya bisa terkekeh dan tersenyum puas.

"Jaga cewe Lo jangan sampe kegatelan." Ucap jaehyun seraya berjalan meninggalkan lalisa dan Jungkook.

Seketika lalisa kelabakan, ia bisa menebak dari raut wajah Jungkook sangat jelas jika pria itu tengah meredam amarahnya agar tak meledak ledak, perlahan lalisa berjalan mendekat pada Jungkook, "Ju-Jung i-itu..." Belum sempat lalisa melanjutkan ucapannya Jungkook lebih dulu menyela ucapannya.

"Gak perlu di bahas." Ucap Jungkook dengan ketus, kemudian ia melangkahkan kakinya meninggalkan lalisa. Lalisa bungkam, kini Jungkook telah kembali pada fase dingin, datar, dan acuhnya mungkin ini akan berlangsung lama seperti kejadian dimana runtuhnya benteng pertahanan keduanya yang lagi lagi di sebabkan oleh orang yang sama.

"Jungkook!!!!!!" Jerit lalisa. Lalisa hendak mengejar Jungkook tapi sayangnya keberuntungan tak berpihak padanya, tali sepatu kaki kananya terlepas dan terinjak oleh kaki kirinya hal itu membuat lalisa jatuh tersungkur.

"AKHHHH!!" Jerit lalisa. Seketika Jungkook yang berada jauh di depannya membalikan badannya dan berlari ke arah dirinya ketika mendengar suar jeritan darinya.

Tanpa banyak bicara lantas Jungkook menggendong lalisa ala bridal style membawa gadis itu ke UKS untuk mengobati luka di lututnya yang mengeluarkan darah.

"Kenapa pake lari segala sih?" Tanya Jungkook dengan raut wajah penuh ke khawatiran.

"Gue ngejar Lo!" Jawab lalisa.

"Kenapa mesti ngejar gue?" Tanya Jungkook yang tak habis pikir dengan jalan pikir kekasihnya itu.

"Lo tadi marah terus lari ninggalin gue gitu aja." Ucap Lalisa memelankan suaranya.

Jungkook membuang nafasnya kasar, "Siapa yang marah sama Lo sih? Gue tadi lari karena masih ada satu babak pertandingan basket." Ucap Jungkook.

Seketika lalisa melongo, jadi dirinya salah paham? Pikir lalisa.

"Ya-"

"Ceroboh!" Potong Jungkook, yang membuat lalisa mendengus kecil.

Jungkook mendudukkan lalisa di ranjang UKS. Ia kemudian meraih kotak P3k dan membersihkan luka di lutut lalisa menggunakan alkohol. Setelah selesai Jungkook kembali meletakan kotak P3k tersebut di tempatnya. Lalisa yang melihat ketelatenan kekasihnya lantas menyunggingkan senyum manisnya.

"Jung..." Panggil lalisa.

"Hmm?" Jawab Jungkook sambil metap lalisa yang duduk di sampingnya.

"Soal jaehyun-"

"Kan gue udah bilang jangan di bahas." Potong Jungkook cepat.

"Lo gak marah kan?" Tanya Lalisa ragu.

"Mungkin." Jawab Jungkook acuh.

Lalisa menghela nafasnya. Jungkook memang begitu sangat pencemburu dan juga egois. Ya lalisa mengakui itu karena memang dari awal mereka berhubungan hanya Jungkook lah yang selalu menganggap segala hal dengan berlebihan, bukannya apa apa tapi sesuatu yang berlebihan itu sangatlah tidak baik, dan terbukti dari banyaknya pertengkaran di hubungan keduanya. Kalo boleh jujur lalisa pernah merasa jika dirinya dan Jungkook tak pernah cocok karena memiliki perbedaan sikap yang bertolak belakang, lalisa yang selalu mengalah dan Jungkook yang selalu keras kepala dan egois. Jadi tak salah bukan jika orang orang mengklaim jika lalisa lah yang selalu tersakiti di sini. Karena memang benar adanya. Tapi seiring berjalannya waktu perlahan lalisa bisa menerima semuanya dengan lapang dada ia berpikir mungkin ini Memang sudah takdir hidupnya, jadi jalani dan nikmati saja.

"Jung..." Panggil lalisa. Jungkook tak menyahut ia hanya menatap lalisa dalam diam.

"Gue punya permintaan sama Lo." Ucap Lalisa.

"Apa?" Tanya Jungkook.

"Lo bisa kan jangan pernah berlebihan kalo menyangkut jaehyun? Lo kan tau gue juga gak suka sama dia jadi lo tenang aja anggap dia itu gak ada." Pinta lalisa.

Seketika Jungkook menatap lalisa datar, "Seharusnya lo ngerti dong kenapa sikap gue kaya gini, dia itu licik Lis, dia itu orang yang sama yang udah bikin hubungan kita goyah dulu, dan gue gak bisa kalo harus bersikap biasa aja." Ucap Jungkook penuh penekanan.

"Tapi jung-"

"Terserah!" Ucap jungkook kemudian ia melangkahkan kakinya meninggalkan UKS.

Lalisa hanya bisa tersenyum kecut. Bahkan setelah bertunangan pun sikap Jungkook masih seperti itu, tak ada yang berubah, masih egois dan keras kepala. Lalisa jadi merasa ragu jika di masa depan dirinya akan bahagia bersama Jungkook, dan mungkin mustahil jika badai tak lagi menerjang hubungan keduanya.

































Udah ada konflik kecil kecilan nih guys, kalian pengen konflik besarnya kaya gimana nih? Terus ada penambahan pelakor mau gak nih?atau udah jaehyun aja?






















































22'05'2020

Stay[LK]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang