kun vs Jungkook?

2.8K 149 17
                                    

Permainan mereka berlangsung cukup lama sampai Kun menyudutkan Lisa Kedinding dan mendekatkan dirinya kearah Lisa, memegang pinggang Lisa posesif dan menyentuh leher Lisa agar memperdalam ciumannya, melumat bibir Lisa hingga turun ke leher dan menyesap dengan menampilkan tanda kebiruan karena perbuatannya.

"Ya!!! Kalian sedang apa?!" Suara pria yang terlihat marah menghentikan kegiatan Lisa dan Kun.

"Lisa! Sudah ku bilang kau jauhi laki2 itu!!" Guratan Emosi, Kecewa dan Kaget bercampur menjadi satu. Terlihat laki2 benar2 sangat marah.

"Jungkook? Ka kau? Bukannya kau kesini 3 hari lagi?" Ucap Lisa yang kaget karena Jungkook berada di hadapannya.

"Sudah ku bilang akan membicarakan hal penting dengan mu! Kau kira aku benar2 kesini 3 hari lagi? Haha lucu sekali lalisa. Aku bisa melakukan apa saja yang aku bisa! Kau lupa bahwa aku adalah jeon Jungkook?" Jungkook meneriaki Lisa.

Kemudian Jungkook mendorong Kun hingga terjatuh dan memperingati nya.
"Kau cepat pergi brengs*k atau aku akan menghabiskan mu!" Jungkook terlihat bersungguh-sungguh.

Saat Kun menatap Lisa dan dia ingin tidak pergi. namun Lisa menyuruh nya segera pergi karena tidak mau Jungkook marah besar dan benar-benar membuat Laki-laki yang dicintai nya babak-belur karena Jungkook.

Kun pun pergi meninggalkan Lisa dan Jungkook dengan perasaan tidak rela.

"Kenapa kau masih berhubungan dengan nya?" Jungkook menatap Lisa dengan dingin.

"Masalah? Aku mencintainya dan dia juga mencintaiku lalu apa masalah nya dengan mu?" Ucap Lisa dengan nada biasa.

"Ap apa? Masalah! Ma maksudku tidak masalah terserah kau mau seperti apa, tp jangan lupa Lisa bahwa kau dan aku masih ada hubungan kontrak"

"Aku tahu, lalu kook pliss aku mohon jangan memperburuk suasana. Uruslah urusanmu sendiri, aku bahkan tidak pernah mencampuri hubungan mu dengan tzuyu tapi kau selalu mencampuri urusanku" Lisa terlihat lelah dengan Jungkook yang selalu seenaknya.

"Baiklah cukup lis, aku tidak akan mencampuri urusan mu lagi! Aku inilah berbicara dengan mu karena kita harus lebih terlihat real seperti pasangan pada umumnya"

"Lalu?" Lisa bertanya

"Tzuyu menginginkan aku putus dengan mu"

"Jadi?" Lisa kembali bertanya

"Aku tidak akan memutuskan mu! Sampai kapan pun!" Setelah berucap seperti itu Jungkook meninggalkan Lisa menuju tempat tidur, dan memijat kepalanya pusing karena dia bingung tidak sadar kalau setiap melihat Kun bawaannya selalu marah2.




Enak yah jadi Jungkook, pergi ke China kaya pergi ke taman tinggal Cusssss🤣

Wrong LoveWhere stories live. Discover now