bimbang

2.6K 180 1
                                    

Jungkook POV
Semua salah ku, bisa bisanya aku berkencan tanpa berpikir panjang, kau bodoh kookie ya! Agensi ku menyuruh untuk memutuskan Tzuyu, aku tidak bisa memutuskannya, aku sangat mencintainya. Ya Tuhan aku harus gimana?

"Tzuyu maafkan aku, agensi ku menyuruh aku untuk memutuskan mu, aku bersumpah aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa memutuskan mu" Jungkook sepertinya sangat frustasi.
"Kookie ya, aku juga sangat mencintaimu, aku tidak mau kau meninggalkanku" terdengar dari telepon suara Tzuyu bergetar

"Tidak, aku tidak akan meninggalkan mu, sarang Hae Tzuyu" Lalu Jungkook mematikan telefon nya.

"Kookie ya, kebetulan konser kita 3 hari lagi di China, kau harus menemui Lisa untuk menyelesaikan masalahmu, dasar anak nakal!" Ucap jin berjalan ke arah Jungkook sambil membawa nampan yang berisi toppoki.
"Kau mau? Mari makan" lalu jin mengajak yang lain untuk makan bersama.

"Kau harus meluruskan masalah mu dengan Lisa kook, kalau tidak Lisa akan ku ambil. Lisa itu sudah cantik, berbakat, baik lagi. Bisa-bisanya PD-nim menyuruh mu jadian dengan Lisa, seharusnya aku yang lebih cocok" ucap V sambil memakan toppoki.

"Tidak! Aku lebih cocok dengan Lisa hyung, awas kalau kau dekat-dekat dengan lisa!" Sergah Jungkook.

"Ya! Kalian! Selesaikan makananmu dulu baru bicara, dasar" tegur RM yang melihat adik-adiknya yang selalu kekanakan.

"Sudah selesai makannya? Ngomong-ngomong kau bicara apa kook? Tadi kau bilang Lisa lebih cocok dengan mu? Yang benar saja. Jadi kau menyukai Tzuyu atau Lisa? Pilih salah satu dan jangan sampai menyakiti keduanya" jin pun pergi membawa nampan kotor ke dapur.

"Nanti kau harus temui Lisa" ucap Suga lalu berjalan menuju sofa dan berbaring.

"Kalau kau menyakiti Lisa sekali lagi, Lisa benar-benar akan ku ambil" ucap V lalu mengambil ponselnya dan bermain game.

"Ya! Hyung. berhenti mengucapkan kata-kata itu" Jungkook masuk ke dalam kamarnya dengan kesal.

Jungkook POV
Para Hyung benar, aku harus menemui Lisa nanti. Tapi kenapa yah aku kesal dengan ucapan V Hyung tadi? Mana mungkin aku menyukai Lisa, Yang benar saja.
aku kan sangat menyukai Tzuyu.







Jangan lupa vote dan follow ya gaes❤️

Wrong LoveWhere stories live. Discover now