beautiful laugh🤣

3K 210 5
                                    

Matahari mulai menyingsing dengan sinar yang cerah, seorang gadis terlihat sedang memakan sarapannya.
~hit you with that ddu ddu ddu
Sebuah ponsel berdering mengganggu aktivitas gadis tersebut, lalu si gadis pun mengangkat telepon untuk mengetahui siapa yang menelepon di pagi hari.

"Lalisa Manoban! Kau tau apa yang di perbuat kekasih mu? Apa dia mau menjatuhkan usaha saya dengan bighit? Sungguh saya benar-benar tidak habis pikir dengan dia, kau bahkan sangat tidak becus untuk mengurus Jungkook!" Seorang pria setengah abad dengan suara tegas terdengar dari dalam ponsel lisa.
"Mian, mianhae sajangnim. A aku sungguh sangat bersalah karena Jungkook berbuat seperti itu, ta tapi menurutku dia juga tidak sepenuhnya salah karena hubungan yang kami jalani hanya sebatas kontrak dengan sebuah tanda tangan di kertas, aku pikir dia mempunyai hak untuk menyukai siapa saja"

"Lisa. Kau lupa Saya yang menjadikan mu seperti sekarang? Kau lupa bahwa saya adalah CEO agensi mu? Kau ingin agensi mu sendiri turun saham gara-gara kau putus dengan Jungkook? Jangan bercanda Lisa. Saya tidak mau tahu, Kau harus bisa membuat Jungkook untuk mencintaimu!!"

"Mianhae sajangnim, aku tidak bermaksud melawan mu, baiklah aku akan berusaha membuat Jungkook untuk mencintaiku" terlihat suara Lisa bergetar ketakutan karena yang sedang menelpon nya sekarang adalah CEO dari agensinya sendiri yang dikenal dengan Tegas, Keras dan bisa melakukan apapun yang dia inginkan.

"Astaga aku takut sekali, huaaaa bagaimana aku bisa membuat Jungkook jatuh cinta padaku? Kenapa tuhan memberikan cobaan seperti ini padaku, aishhhh" Lisa langsung pergi begitu saja, dia bahkan tidak berselera untuk makan dikarenakan perkataan CEO agensinya tadi.

Lisa berangkat menuju gedung studio Youth With you, Dan memasuki kursi khusus mentor Lalu ada salah satu penggemar yang menangis karena dia sangat bahagia bertemu Lisa sang idola nya, dia bilang dia berlatih terus menerus sampai masuk rumah sakit karena kelelahan, ia berlatih untuk mengikuti ajang pencarian bakat karena Idolanya menjadi juri, Lisa ikut menitihkan air mata karena terharu tiba-tiba Kun melihat dan memberikan tisu kepada Lisa dan lisa pun tersenyum.

"Terimakasih" ucap Lisa dengan senyum tulus sambil memandang wajah Kun.
"Sama-sama, berhentilah menangis Lisa, aku tidak ingin kita tenggelam gara-gara kau menangis terus menerus hahaha" Kun berkata sambil tertawa.
"Ya, Cai Xukun hahaha" Lisa tertawa karena Kun mengejeknya, Sedangkan kun, sudah pasti sedang memandangi wajah Lisa Dengan senyuman nya.

Kun POV
Hari yang indah, aku bahagia karena dia bisa tertawa lagi, aishh gadis itu benar-benar bisa membuat ku tergila-gila. Lisa andai kau tahu aku sangat menyukai mu, astagaaa ommo ommo ommoo dia ngakak aja cantik banget:v

Wrong LoveDonde viven las historias. Descúbrelo ahora