pdkt😌

2.3K 147 0
                                    

Kun pov

Malam ini tidak seperti malam – malam sebelumnya, langit terlihat begitu cerah dan terang karena disinari cahaya rembulan yang kuning keputihan itu. Aku memang suka sekali lari malam hari atau hanya sekedar jalan-jalan santai di malam hari, bagi sebagian orang aktivitas ini mungkin dipandang sebelah mata, tetapi bagiku, ini adalah cara agar tubuhku lebih sehat.

Karena tuntutan pekerjaan menugaskan ku menjadi mentor di acara YWY, aku selalu pulang malam. Walau melelahkan, tetapi aku gembira karena bisa melatih para trainee dan aku dapat bertemu dengan gadis itu. Setelah sekitar tiga puluh menit aku berlari, aku menghentikan langkahku disebuah kebun di pinggiran kota. Kebun yang tidak terlalu luas tetapi tidak juga kecil, kebun itu sebenarnya sebuah halaman rumah orang yang terbilang cukup mapan hidupnya.

Disaat aku sedang menikmati pemandang kebun, tiba-tiba terdapat suara dering ponselku. Terpampang dengan jelas di layar terdapat sebuah pesan singkat dari Manager.

"Aku tidak bisa menjemput mu"

Baiklah manager ku tidak bisa menjemput entah ada kepentingan atau apa, jadi mungkin aku pulang sendiri dengan berjalan kaki atau naik taksi.

Sebaiknya aku membeli beberapa makanan dulu di supermarket yang dekat apartment ku.

Seseorang wanita dengan masker dan topi berjalan menunduk membawa belanjaan menuju keluar ke pintu supermarket.

"Aishhh berat sekali seperti beban hidup ku saja!"

Tiba-tiba dari depan ada yang menabraknya hingga barang-barang belanjaan gadis tersebut berhamburan di lantai.

"ommo barang-barang ku... Aku harus segera membereskan nya sebelum orang-orang lain tahu aku siapa" gadis itu segera membereskan barang-barang nya namun, seseorang menggenggam sebelah tangannya.

"Tolong maafkan saya, saya tidak berhati-hati. Lohh? Kau lalismhh" sebelum pria itu berbicara Lisa sudah membungkam mulut nya dan membawa pria itu keluar ke tempat sepi.

"Ya! Kun, kenapa kau berteriak tadi. Kalau orang-orang tahu kita bakal di kejar-kejar. Lagipula kau sendiri tidak memakai masker?" Lisa yang sedang mengomeli Kun dengan suara berbisik itu tiba2 membuka barang belanjaan nya.

"Kebetulan tadi aku juga membeli masker, ini buatmu saja" Lisa menyodorkan masker tersebut kepada Kun, namun Kun tetap bergeming tidak menerimanya.

"Yaampun kau ini" lisa langsung memakaikan masker tersebut ke pria itu.

"Kalau ketahuan kita nanti bisa gawat, ngomong-ngomong kau dari mana?"

"Aahh anu itu aku tadi abis lari lari malam sekalian cari angin" sekian lama pria itu pun berbicara.

"Kau belum makan? Kalau belum kita makan dulu yuk" ajak gadis riang tersebut.

"Lisa kalau kita makan berdua diluar pasti banyak yang curiga, di dekat sini ada apartement ku. Disana kita bisa makan-makan dan mengobrol untuk kelancaran acara YWY kedepannya nanti"

"Baiklah ayooo!" Gadis itu melangkah di belakang Kun dan berjalan menuju apartemen Kun.

Wrong LoveWhere stories live. Discover now