cemburu?

2.6K 178 4
                                    

Gadis itu melangkah masuk ke mobil bersama Jungkook, sambil menengok ke belakang yang memperlihatkan seseorang laki2 yang sedang menunduk.

"Aku tidak ingin basa-basi, Kenapa kau kemari kook?"

"Lis, aku ingin meminta maaf secara langsung kepada mu, aku sangat sadar aku salah dan tolong maafkan aku. Kasus ini sudah di bungkam oleh agensi ku, jadi kau tidak perlu khawatir lagi" Jungkook memohon sambil menggenggam kedua tangan Lisa.

"Eumm kook, aku sudah memaafkan mu, kau tidak perlu khawatir. Kau juga tidak sepenuhnya salah, perasaan seseorang tidak bisa dipaksakan kau berhak berkencan dengan siapapun, aku mengerti akan hal itu" ucap Lisa sembari tersenyum.

Tiba-tiba Jungkook menghempaskan tangan Lisa yang sedari tadi di pegang nya, dan Lisa tersentak dengan perlakuan Jungkook.

"Lisa, aku tidak tau apa yang aku pikirkan. Aku tidak suka melihat kau dengan laki-laki itu, apalagi bergandengan tangan seperti tadi"

"Dia Kun, dia partner kerja ku. Lagi pula itu tidak seperti yang kau lihat, tadi hujan deras dan banyak sekali petir kau tahu sendiri aku sangat takut kepada petir. Dia hanya mau mengantarkan ku, aku~" belum sempat Lisa berbicara Jungkook sudah memotong pembicaraan nya.

"Apapun itu alasannya, aku tidak suka Lisa!! Cukup, sebaiknya kita pulang" Jungkook membentak Lisa dan lisa menunduk ketakutan.

Mobil Jungkook berjalan dengan keheningan yang menyelimuti mereka berdua hingga tiba di hotel yang Lisa tempati.

Lisa memasuki kamar hotel nya dan meninggalkan Jungkook sambil menutup pintu dan tidak berbicara sepatah kata pun.

Lisa POV
Jungkook sepertinya mulai gila, apa-apaan dia membentak ku hanya melihat aku dengan kun. Jungkook dulu bukan orang yang seperti itu, dia bahkan tidak perduli aku jalan dan pergi dengan siapapun. Namun kali ini?
Aku juga tidak tau kenapa diam saja saat dibentak bentak seperti tadi!
Tapi kalau dilihat-lihat Kun itu orang yang sangat manis, aahh apasih Lisa kau bicara apa.

~~~~~~~~~~

Sementara ditempat Kun.
Seseorang laki-laki berperawakan tinggi kurus itu duduk sambil melihat pemandangan di taman kecil samping kolam renang nya, terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Kun pov
Seharusnya aku tidak perlu memikirkan Lisa dan pacarnya tadi, aku tidak berhak ikut campur di kehidupan mereka. Namun disaat aku menahan diri untuk tidak perduli kepada Lisa, aku malah semakin ingin berada didekat nya.

"Lalisa Manoban, kau sudah merusak benteng pertahanan dihatiku" Kun bergumam sambil memandang bintang bintang di langit.



Wrong LoveOù les histoires vivent. Découvrez maintenant