Revisi

1.5K 34 0
                                    



Hello gengs, setelah kemarin kemarin aku ada waktu luang untuk baca komentar kalian, aku langsung paham banget kalau dicerita aku terdapat banyak sekali typo dan sedikit alur gak jelas serta nama mama tiri nara.

Aku minta maaf sebesar besarnya untuk yang gak nyaman sama typo aku yang keterlaluan aku mau jelasin bahwa kenapa banyak typo karna dari dulu aku update make hp lama ku dan disitu keyboardnya kaya bergerak sendiri aku ngetik apa dan dia ngeluarin kata apa, salahnya aku juga aku gak memeriksa  lagi ketikan ku.

Yang kedua aku minta maaf atas nama mama angkat nara yang tak jelas siapa namanya, aku kasih tau bahwa nama mamanya adalah taeyong.

Yang ketiga aku minta maaf sama alur sedikit yang gak jelas because aku dulu masih labil dalam menulis,apa yang aku suka bakal aku tulis tapi tentang untuk cerita "My Nara" itu gak labil labil banget dan kata kata dalam cerita tersebut juga mudah di pahami.

Terimakasih banget yang udah nujukin kesalahan itu itu ke akuu, aku juga minta maaf sebesar"nya.

Untuk yang minta cerita ini lanjut udah ku kabulin tapi gak nyambung di cerita ini tapi di cerita "my nara" kalian bisa chek, kalau kalian suka kalian bisa vote dan komen apapun itu komentarnya mau dalam mengeritik atau memuji.

Makasih lagi aku ucapin buat kalian, dan cerita ini lagi dalam perbaikan semua typo" aku benerin lagi dan alur yang gak jelas aku jelasin lagi, btw udah beberapa bab yang udah selesai aku revisi kalian bisa baca ulang di cerita awal sampai judul bab "4".

Makasih ya teman teman, love you.

Brother BTS (DALAM REVISI)Where stories live. Discover now