datang ke pernikahan

10.8K 616 29
                                    









Hari yang di tunggu tunggu oleh papa dan calon mamanya, pernikahannya mereka. Nara menatap kaca yang memantulkan dirinya dengan gaun pendek yang terkesan anggun.

Tak tahu apa yang dipikirkan nara sehingga nara ingin datang ke pernikahan papanya itu. Nara berangkat menuju taksi yang sudah di pesankan  nya tadi lewat online

*****

Nara hanya datang pas di gedung prepsesinya saja tidak di gerejanya karna nara masih tak siap mendengar papanya mengucapkan janji pernikahan yang kedua kalinya.

Setelah masuk di gedung repsesi tampak banyak orang disana mungkin kebanyakan kolege papanya, gedung repsesi yang cukup dibilang mewah. Nara langsung berjalan ke altar untuk menyalami papanya itu di duduk pernikahan.

Semuanya terkejut melihat kedatangan nara tapi dilanjuti dengan senyuman akhirnya yang di tunggu tunggu datang, nara seger bersaliman dengan papanya dengan senyum paksanya "selamat ya atas pernikahannya, semoga bahagia terus"kata nara dan langsung di peluk papanya itu nara membalas pelukannya itu lalu melepaskan nya lagi dan menggeser ke arah mama tirinya.

di lanjuti dengan mama tirinya lalu nara mendekati pipi mama tirinya itu lalu membisikan sesuatu "selamat, ingat perkataan ku di cafe, aku tak pernah main main apalagi ber urusan dengan papaku"bisik nara, mama taeyong cukup kaget apa yang dibisikan nara ia tak habis pikir didalam acara ini masih aja nara mengancamnya.

Nara turun dari panggung altarnya lalu memesen taksi onlinenya, setelah sampai nara langsung keluar dari gedung dan menaiki taksi onlinenya itu

****
Taksi itu berhenti di pemakan yang sebrang menjual bunga, nara turun dari taksinya dan langsung membeli bunga di sembrang pemakaman.

Ya setelah dari gedung pernikahan nara langsung ke pemakaman mamanya itu ia ingin curhat di kuburan papanya, nara berhenti di depan kuburan mamanya lalu jongkok dan meletakan bunga di atas kuburan mamanya.

"Mama aku datang, gimana ma di sana? Nyaman kah?"

"Mah papa nikah lagi dihari ini dia sudah menemukan wanita penggantimu mah,"

"Andaii mama dulu tak kecelakaan pasti tak begini jalan cerita hidup ku mah, papa memang masih hidup tapi kasih sayang nya atau hatinya nara gak merasa ada mah"lanjut Nara dengan menangis.

"Udah cukup panjang ya nara ngomong, nara pergi dulu ya mah sebelum malam datang. Nanti aku kesini lagi mom, i love you"nara menghapus air matanya lalu mengelus batu lisan dan lanjut pergi di taksi yang menunggunya tadi


















Heii tayo heii tayo👋
Gimana readers cerita Chapter ini??

Nara kapan pulang kerumahnya sih??

Kok BTS belom main peran sih?


Jawabannya nanti di chapter selanjutnya.
Jangan lupa vote guys dan komen gimana chapter ini

Instagram:@min.novi

Brother BTS (DALAM REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang