KENETH • 29

337 24 0
                                    

Keano dan Netha baru saja keluar dari toko buku. Netha membeli dua novel sekaligus. Awalnya, Netha tidak ingin merepotkan cowok itu karena membayarkan novelnya. Tapi karena Keano terus-terusan memaksa, akhirnya Netha mengalah dan dua novel pilihan Netha terbeli.

Sekarang mereka berdua sedang berjalan menuju bioskop, kata Keano ada film terbaru yang harus ditonton. Netha penasaran dan menuruti keinginan cowok itu.

"Tunggu sebentar. Gue mau antri tiket dulu." Pamit Keano dan ia mulai mengantri untuk membeli tiket bioskop. Sementara itu, Netha hanya duduk saja di kursi yang sudah disediakan. Ia mengeluarkan ponselnya dan membuka sosial media.

Ia mendengus sebal saat melihat postingan terbaru Keano. Ternyata Keano memotretnya candid secara diam-diam di parkiran Mall tadi. Netha tersenyum manis dan memberi love untuk postingan itu. Ia melihat banyaknya komentar yang ada di postingan itu. Ada yang memberi komentar bagus, dan sebaliknya.

18

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

18.349 likes❤.

Keano_Rmdn i love you goceng💜.

Komentar :
Rakaaa paham dh yg udh punya doi mah😌

Felisyaagnez anjir Netha candid:v😂

Fans_Keanolovers pcrny jlek bgt ewh-_- knp hrus sm Netha jablay si? Ga level sama Keano.

Peninggibadan obat peninggi badannya kakak~

FansKeano semoga langgeng y ka keano sama pcrnya😚

Netha menutup ponselnya dan mendekat ke arah Keano yang baru saja selesai mengantri,

"Udah?"

"Udah kok, filmnya dimulai satu jam lagi. Kita makan dulu yuk,"

"Gue masih kenyang, No." Jawab Netha sambil mengelus perutnya. Keano berdecak,

"Gapapa makan lagi biar nanti pas lagi nonton film, lo kagak rewel minta makan. Ayo, kalau gak habis nanti gue yang habisin."

Keano menarik tangan Netha menuju restoran cepat saji yang tak jauh dari bioskop tersebut. Keano memesan dua burger beserta kentang goreng juga dua gelas coca cola.

"Ck. Makan kayak anak bocah. Dari dulu gak pernah berubah." Ujar Keano sambil mengusap sisa makanan yang ada di sudut bibir gadis itu. Keano melahap burgernya kembali sampai habis. Sementara itu, Keano melihat Netha yang memakan burgernya tidak nafsu.

Ia menghela nafas dan mengambil burger di tangannya, "Udah kenyang?"

"Iya, No. Kenyang banget." Jawabnya. Keano menghabiskan burger Netha yang sisa setengah sendirian. Setelah semuanya habis, ia melirik jam tangan yang dipakai, dua puluh menit lagi film akan dimulai. Ia mengajak Netha untuk menunggu saja dibioskop.

KENETH [✔]Where stories live. Discover now