Chapter 1

81 13 3
                                    

   🌸Happy reading🌸 

•BANDARA SOEKARNO HATTA (INDONESIA)•

Anya,Vanya,dan adiknya Alif kini sudah sampai di Indonesia.

Mereka saat ini tengah menunggu taksi...

Tak lama kemudian taksi yang ditunggu tunggu datang.

"Pak antarkan kami ke alamat ini ya" ucap Vanya lalu memberikan kertas yang berisi alamt rumah nya yang ada di Indonesia.

"Oke baik bu. Silahkan " ucap supir taksi itu ramah

Mereka pun pergi menuju rumah yang sudah lama tak mereka tempati.

2 jam kemudian...

"Terimakasih banyak pak" ucap Vanya tersenyum dan memberikan ongkos taksi itu

"Terimakasih kembali bu" ucap supir taksi itu lalu mengambil uang yang Vanya beri. Dan supir taksi itu pun melaju pergi meninggalkan mereka

Kini mereka sudah sampai di pekarangan rumah mereka. Rumah itu masih persis dengan yang dulu hanya saja sedikit berdebu wajar karena rumah ini tidak ada yang mengurusnya sejak mereka pergi ke London.

"Sayang kamu bantu beres beres ya sama bunda" perintah Vanya dan langsung di angguki oleh Anya.

"Yaudah bun Anya mau ke atas mau ke kamar buat naro barang barang abis itu langsung bersih bersih" jelas Anya lalu langsung menaiki anak tangga.

Ia pun sudah ada di depan pintu kamar nya dan langsung membuka pintu itu...

Ceklek...

Terlihat kamar yang masih rapih masih banyak foto foto kenangan kenangan saat Anya masih disini. Kamar itu masih sama dengan dulu tak ada perubahan hanya saja sekarang berdebu. Tetapi Anya tak menghiraukan! Ia melihat semua sudut ruangan kamarnya.

Senyum merekah yang tercetak di bibirnya kala melihat semua pemandangan yang ada di kamarnya. Terlihat senang namun ada rasa terharu juga, senang nya ia bisa kembali ke kamar ini sedangkan rasa haru nya ia ingat dengan kenangan bersama ketiga sahabatnya seperti menginap bersama,bercanda bersama, dan menangis bersama di kamar ini.

Semua mereka bisa melakukan apa saja dikamar ini saat itu.

"Gue kangen banget sama kamar ini" gumam Anya yang masih setia dengan senyumnya.

Anya pun teringat tempat favorit dikamar nya ini. Ia pun langsung berjalan menuju tempat favorit nya itu...

"Gue kangen banget sama balkon ini" lirih Anya dengan senyum nya

Balkon adalah tempat favorit Anya karena dengan tempat itu ia bisa mencurahkan isi hati nya dibalkon itu. Perasaan sedih,senang,susah ia selalu dibalkon itu menyendiri dan merenungkan semua masalahnya. Dan kini ia bisa kembali ke kamar ini dan ke balkon ini.

"Gue bersih bersih dulu deh" monolog Anya dan langsung membersihkan seluruh isi kamar nya dan merapihkan barang barang nya kembali agar terlihat lebih rapih, tak lupa juga ia membersihkan balkonnya.

Semua Anya membersihkan isi kamar nya sendirian. Karena, pembantu nya yang dulu tidak ada sejak kepergian Anya dan keluarganya. Tapi Vanya sudah memberitahu nya bahwa "Kalo kita pindah ke rumah ini lagi bi Inah akan saya hubungi kembali agar bisa kerja disini lagi." Ya, Bi Inah adalah pembantu nya yang sangat setia dan sangat baik hati karena Bi Inah sudah bekerja di rumah ini sejak Anya masih kecil dan kini Anya sudah kelas Xll-SMA dan bahkan Anya sudah mempunyai adik yaitu Alif yang sudah berumur 5 tahun.

Bad Boy VS Bad GirlWhere stories live. Discover now