pt.8 Heals

1.8K 182 277
                                    

Hallo my beloved readers!!

Masih adakah yang bertahan sampai sini? Yang masih bertahan angkat tangan dulu dong🙋

Aku nggak tau part ini ngefeel atau enggak dikalian, tapi ini aku nulisnya udah pake segenap jiwa loh.


Bentar kita pemanasan dulu..

Tetet: rapiin rambut dikit biar gantengnya keliatan😎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetet: rapiin rambut dikit biar gantengnya keliatan😎


Happy reading💜💜






Time heals.

Kata orang sebuah luka akan hilang dengan sendirinya seiiring berjalannya waktu. Mereka hanya bilang waktu akan menyembuhkannya. Mereka tak memberi tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya sembuh. Mereka juga tak mempertimbangkan seberapa besar luka yang harus disembuhkan.

Sayang sekali terkadang mereka lupa. Tidak semua luka bisa sembuh hanya dengan waktu. Sebuah luka kecil memang akan sembuh dengan sendirinya, dengan cepat meski kadang meninggalkan bekas. Lalu bagaimana dengan luka yang cukup parah? Too wide and too deep.

Waktu saja tidak cukup. Butuh diobati agar tak menimbulkan infeksi. Jika sudah terlanjur infeksi, semuanya selesai. Tak ada yang dapat dilakukan selain menyesal.


Berbicara tentang waktu, tanpa terasa waktu berlalu dengan cepat. Sudah satu minggu sejak adegan berpelukan yang muncul di luar skenario itu terjadi. Baik Hera maupun Taehyung, tak ada satupun dari mereka yang membahas soal pelukan penenang itu seolah hal itu tak pernah terjadi diantara mereka. Meskipun tak dapat dipungkiri jika keduanya tetap tenggelam oleh pertanyaan dalam pikiran masing-masing.

Terutama Hera, ia masih sulit untuk mencerna apa maksud dari pelukan yang Taehyung berikan. Jika hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan, sepertinya tak akan sehangat dan senyaman itu.

Seminggu berlalu, sekarang semuanya telah berjalan seperti apa yang Taehyung inginkan. Tepat setelah hari itu, Hera berhasil menjalankan tugasnya sebagai babu part time dengan baik. Mampir ke apartemen Taehyung sepulang dari kampus dan kembali ke aparatemennya sendiri saat langit gelap.

Sebenarnya kata budak sedikit berlebihan untuk relationship yang mereka jalani sekarang. Kata budak yang keluar dari mulut Taehyung waktu itu dirasa Hera hanya sebagai sarkasme, terlalu hiperbola.

Kalau boleh mengakui, Hera sedikit tersanjung dengan perlakuan berbeda yang Taehyung berikan. Dari milyaran orang diplanet ini, Hera menjadi satu-satunya orang yang dapat berinteraksi dengan Taehyung yang sesungguhnya. Ia sedikit kasihan pada orang-orang yang menjadi korban tipuan publik seorang Kim Taehyung.

"Passwordnya 250415." Hera tersadar dari lamunannya saat Taehyung membuka suara. Hera menggangguk singkat sambil terus menarik kopernya, menimbulkan suara gesekan antara roda koper dengan lantai marmer apartemen Taehyung.

The Mask - KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang