Baca Yuk~

2.2K 103 40
                                    

Assalaamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Ada yang masih setia menyimpan cerita ini di perpustakaan kalian? Nday ucapin terima kasih banyak, ya. Nday doain semoga kalian semua yang sudah membaca kisah Zaid-Asya ❣️ bisa memeluk Zaid-Asya ❣️ dalam versi cetak nanti. Aamiin

Kembali lagi Nday ingatkan bahwa Zaid-Asya ❣️ akan hadir versi cetak sehabis lebaran, mungkin antara Juni-Juli  (setelah keadaan kondusif ya) kalian wajib punya karena ending di novel nanti enggak gantung dan kalian akan menemukan titik terang dari permasalahan yang tak tuntas di Wattpad.

Untuk harga insyaa Allah di bawah 80K dengan bonus spesial anti mainstream yg sangat bermanfaat. So, kalian wajib beli, oke. Ceritanya ga gantung ya, sebab sudah Nday tamatkan di Wattpad beberapa waktu lalu. Untuk kepentingan penerbitan Nday hapus sebagian, ya.

Nday tegasin ga bakal ada di Gramedia dan di toko buku mana pun. Hanya Nday pribadi yg menjualnya dan di jual hanya waktu PO saja karena ini terbit Self Publishing. Stock limited edition, di cetak sesuai pesanan saja. Jadi, bener-bener limited edition banget nantinya. Jadi, harus nabung ya dari sekarang.

Nabung ya teman-teman. Insyaa Allah, ceritanya bermanfaat dan banyak pelajaran yang bisa kita ambil bersama-sama.

Nday mau promosi cerita Nday yg lainnya juga nih. Judulnya "Madani" bagi yg sudah baca Nday ucapain makasih banyak ya sudah mau mampir. Bagi yg belum, kuy langsung gaskeun. Yang pernah baca atau punya novel Qalbu akan tahu siapa Jonathan yg ada di cerita Madani.

Semoga suka, berikan komentar kalian ya. Jika ada yg ingin ditanyakan silakan di kolom komentar. Nday akan jawab❣️

Follow IG: Indahnsf_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Follow IG: Indahnsf_

Salam Sayang,
Indahnursf❣️

Di Penghujung Doa Cinta {Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang