CHAPTER LIMA || TENTANG CINTA

32 7 20
                                    

NOW PLAYING || TENTANG CINTA-COVER REGITA ECHA

Aku tahu kalian pasti tahu bagaimana cara untuk menghargai karya seseorang.

Vote sebelum membaca dan komentari setelah selesai membaca.

Selamat membaca kisah ashalina Chatarina.

BAGIAN LIMA || TENTANG CINTA

"Andai aku bisa mengungkapkan rasa yang telah lama ada.
Masihkah ada waktu yang tersisa untukku masih adakah cinta di hatimu, kuharap aku bisa segera menghilangkan rasa menjadi tiada."

-chatarina-

***
"

Jangan mau jadi pembaca gelap, tinggalkan jejak kalau tidak dosa! (Author berbisik).

***

Dengan usaha yang tetap saja gagal, Chatrin kembali dan lagi, mencoba untuk memejamkan matanya, berusaha agar segera masuk ke dalam alam mimpi. Tapi tetap saja hasilnya nihil.

Entah mengapa penjelasan Chatlin tadi membuatnya terusik, apa dia harus mundur untuk kesekian kalinya? Sekarang Chatrin tengah menimang-nimang apa dia akan mundur atau tetap bertahan?

Chatlin menjelaskan dia berpacaran dengan orang yang kini disukai oleh Chatrin, Adira maupun Chatlin tidak mengetahui Chatrin telah menyukai anak bad boy disekolah.

Bisa juga dikatakan sebagai good boy.

Devenisi apa yang cocok untuk menggambarkan sosok laki-laki yang menurut kalian nyaris dari kata sempurna?.

Katakan ini adalah perasaan yang sesungguhnya dirasakan oleh Chatrin.

Bisa disebut dengan kata cinta pertama.

Karna semua lelaki yang pernah Chatrin pacari, bukan berdasarkan adanya rasa cinta, melainkan hanya untuk tempat melampiaskan kekesalan atas semua yang telah terjadi dihidupnya.

Sepertinya Chatrin tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya yang telah lama ada, untuk memberi tahu Adira saja pun enggan, mungkin ini benar cinta.

Perasaan cinta yang muncul untuk pertama kali dalam hidup dinamakan dengan cinta pertama, yang dianggap yang selalu diingat dan sulit untuk melupakan.

Menurut pendapat kebanyakan orang, cinta pertama adalah sebuah hadiah dan Anugerah dalam hidup seseorang, dia datang seperti hujan yang tak pernah ditunggu dan tanpa tau kapan datangnya. Cinta pertama tiba-tiba datang dalam hidup seseorang yang akhirnya bisa memberikan warna.

Cinta pertama seperti telur yang berubah menjadi burung. Dia akhirnya terbang dengan bebas, mencari keindahan dihamparan alam, tanpa memikirkan waktu ia tak bisa terbang lagi.

Seperti itulah cinta pertama. Hanya terdapat kebahagiaan yang bisa dipikirkan untuk seorang diri, hati dan pikirannya hanya fokus untuk satu orang. Lebih tepatnya, semuanya hanya berpusat pada satu orang itu.

Yaitu, cinta pertama.

Siapa cinta pertamamu? Apakah kamu masih mengingat namanya?.

E P I P H A N Y ✅Where stories live. Discover now