PROLOG

243 18 11
                                    

NOW PLAYING | TRI SUAKA- KEKASIH YANG TAK DIANGGAP

PROLOG


Bagi chatrin, kehadiran Caesar mampu membantunya mendapatkan apa itu arti menjadi diri sendiri, dan menemukan jati diri. Dibalik kisah hidupnya yang sangat pahit, ada tersisa serpihan, potong-potongan kebahagian yang sudah dihancurkan sebelumnya, berkat adanya Caesar dihidupnya, ia akhirnya bisa tertawa tanpa menjelaskan mengapa ia bersedih.

Bagi Caesar, chatrin hanyalah seorang cewek yang tak sengaja ia temui, dan pada akhirnya terjebak sendiri di dalam kehidupan cewek tersebut. Tidak ada alasan apapun bagi Caesar, mengapa ia sampai bisa mencintai chatrin, tapi chatrin adalah satu-satunya cewek yang bisa membuat Caesar mengenal apa itu arti cinta yang sesungguhnya.

***

EPIPHANY sebenarnya memiliki beberapa arti, antara lain, "sebuah momen dimana orang tiba-tiba menyadari atau menjadi sadar akan sesuatu yang sangat berharga untuknya." Arti lain dari kata EPIPHANY adalah,

"ketika seseorang memiliki wawasan atau kesadaran yang tiba-tiba mengubah pemahamannya tentang diri mereka sendiri atau pemahaman mereka tentang dunia."

Jadi, yang mana menurutmu?.

***

Kisah ini akan mengantar kalian ke masa dimana Chatrin akan menjadi sangat cenderung lebih sensitif ketika dibicarakan tentang 'keluarga', dan kisah ini juga akan membawa kalian bagaimana berharganya sebuah persahabatan, keluarga, bahkan cinta.

Di kisah ini, kalian akan mendapatkan pengajaran mengenal betapa pentingnya meredam ego, pengajaran tentang arti mencintai diri sendiri, dan masih banyak pengajaran lainnya.

Tiba-tiba saja, chatrin ingin terus memandang ke depan, dan berterima kasih kepada Caesar masa depannya.

***

Selamat jatuh cinta pada kisah EPIPHANY ini 😊😊.

Dan semoga selalu jatuh cinta♥️🤭.

Follow Instagram:

@bindella_berutu.

E P I P H A N Y ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang