71.Chychy Punya (Namakamu)!

6.7K 912 203
                                    

*PERHATIAN!!*
Gue mau bilang seuatu dulu sebelum baca part ini, kalian kudu baca baca!!

Gue mau bilang sama kalian kalau gue tuh lagi BUAT CERITA wattpad! Lagi Halu woi,bukan Lagi Jelasin KISAH  NYATA IQBAAL!! Aku tuh cape dibilangin "Kak ini kisah nyata yah?"
"Kak Ini ceritanya beneran yah?"
"Kak kok ceritanya kayak asli banget sih?"

Parahnya lagi beberapa orang diantara kalian ngechat gue gini
"Kak lu punya orang dalem yah? Kok bisa sama banget sama kehidupan Iqbaal?"
Orang dalem gimana coba? pusing akutuh :v

Ini cerita tuh dari otak gue,yang gue ketik dikala gue gabut.Mungkin kalau ada hal yang sama kayak di dunia nyata itu cuma kebetulan semata.

Sudah cukup curhatanku

Jangan Lupa Tandain typo
Jangan lupa Vote
dan Jangan komen Nax Nex lagi

***

Karena takut mengganggu Ody yang tengah tidur,meskipun tadi kakak perempuan satu-satunya Iqbaal itu sempat bangun dan menyapa teman-teman Iqbaal.Kemudian kembali tidur karena memang sangat mengantuk.

Teman Iqbaal yang cowok-cowok, menginap di kamar persis di samping kamar Iqbaal, oh itu semua yang atur (Namakamu) tentu saja.Soalnya tuh (Namakamu) emang sengaja ngasih tau kepada teman Iqbaal yang dia kenal-khmm dikenalin pas Iqbaal masih sekolah di UWC.

Mereka sekarang ada di kamar sebelah sekedar melepas rindu atau ngobrol-ngobrol ringan.Jadi tuh gak banyak-banyak amat orangnya, soal-nya yang (Namakamu) ajak  cuma yang dikenal sama (Namakamu)  seperti Omara, Jo, Tizee, Srikar,Jeff, Benjamin (Benji), Ritik, tentu saja goldi dan yang ceweknya ada Anusha, Sofi, Aleka, Maria pacarnya goldi dan satu lagi yang (Namakamu) kurang dekat, karena Omara yang ngajakin. Sisanya  datang besok,karena ada kendala.

Teman-teman Iqbaal yang di sini tuh pada ramah menurut (Namakamu), selain itu mereka juta  apa adanya banget.Apalagi yang cewek-cewek yang menurut (Namakamu) manis banget,terutama si Aleka yang kalau senyum tuh manis banget, ditambah dua  lesung pipinya yang membuat gadis itu tambah manis,,ah rasanya (Namakamu) sekarang tahu kenapa dulu Iqbaal 'Sempet suka sama dia' Tapi tuh cuma satu cewek yang kata (Namakamu) kayak cuek sama dia. (Namakamu) juga tidak kenal banget sama dia karena Omara yang ajak. Huh Kata Omara special guess for Iqbaal,jadi (Namakamu) iyain aja.

Setelah setengah jam ngobrol bersama teman-teman Iqbaal, (Namakamu) mengantuk karena memang sudah pukul 1.30 Dini hari, Iqbaal memaksanya untuk tidur, awal nya (Namakamu) menolak karena tidak enak kepada teman-teman Iqbaal,namun teman-teman Iqbaal memaklumi karena jam tidur (Namakamu) kan tidak biasa tidur jam segini*kalau enggak dipaksa Iqbaal

Akhirnya diantarin ke kamar sebelah sama Iqbaal,meskipun sempet diledekin sama temen-temen Iqbaal sih. Kalau kata Omara mah "Gak bakal ilang kali,orang cuma dikamar sebelah" Tapi Iqbaalnya bodo amat guys :v.

(Namakamu) tiduran di atas ranjang sebelah, yang biasa digunakan Iqbaal tidur karena Ody tidurnya lagi banyak gaya mengusai tempat tidur

Belum cukup satu  jam (Namakamu) tertidur, Iqbaal masuk ke dalam kamar kembali dengan langkah pelan. Ia melangkah seperti maling mengendap -endap karena takut mengganggu tidur Ody.

"Shylla"panggil Iqbaal lembut, pria dengan cincin kupu-kupu itu menepuk pelan bahu (Namakamu). Namun gadis itu enggan untuk membuka matanya.

"Sayang"panggil Iqbaal lagi

"Nghh apa sih"eluh (Namakamu) merasa terganggu.

"Aku pengen minta izin"ujar Iqbaal menatap (Namakamu), gadis yang baru saja membuka mata itu itu menatap Iqbaal dengan tatapan mengantuknya. Yaampun emang baru 30 menit banget itu tidurnya.

Bay [Finish]Where stories live. Discover now