Q&A!

375 42 6
                                    

LiNE HAN: HALO! Aku LiNE HAN, dan kini bersama salah satu pro-hero dari serial ini!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LiNE HAN: HALO! Aku LiNE HAN, dan kini bersama salah satu pro-hero dari serial ini!

Risa: Yahhooo! Saya pro-hero, Theresa Han, seperti biasa panggil saja Risa, mohon bantuannya!

L: Akhirnya cerita spin-offー bukan, fanfiction ini berhasil mencapai seribu reads! I'm crying huhuhー aw! Jangan memukulku!

R: Nah tanpa basa-basi, kita langsung saja ke pertanyaan!

1. Anime favorit?
R: Bleach, Jojo, Kuroshitsuji. Kalau LiNE HAN?
L: Hmm.. aku sih Gintama, Jojo, Kuroshitsuji, Sket Dance, HeroAca, K-Project...
R & L: FULLMETAL ALCHEMIST BROTHERHOOD!!

2. Bukankah bakat waktu sudah dipakai oleh karakter Kurono Hari (Shie Hassaikai)?
L: Risa adalah karakter asli yang kubuat sejak S1 tayang. Aku belum membaca manga saat itu jadi... aku nggak tau hehe.

3. Inspirasi karakter Risa?
L: Fam Fan Fan, Riza Hawkeye, Olivier Mira Armstrong, Kirigaya Kazuto. Konsepnya swordswoman dan gunner, dan nama lamanya bukan Theresa Han, namun 天騎士間歌 (Amagishi Aika), seorang letnan yang suka mengoleksi senjata api. Aslinya dia seorang agen rahasia militer yang ditugaskan sebagai guru, berusia hampir 30 dan saat itu baik aku dan Risa belum jatuh cinta dengan Aizawa hahahaha.

4. Kenapa Aizawa?
R: Karena aku suka
L: Aku juga suka
R: Hai, suka
L: Halo juga, suka!
R: ...
L: Iya intinya kami suka dengan orang ini, atau lebih tepatnya cinta (?)

5. Ketakutan/fobia Risa?
R: Trypophobia, kehilangan orang tersayang, dibenci, ketinggian.. umm kalau setinggi U.A. aku masih biasa. Namun saat aku mengunjungi Might Tower, aku tidak pernah mau melihat jendela, jantungku akan langsung berdebar, tapi belakangan aku coba mengendalikannya.

6. Dibandingkan Yamada Hizashi/Present Mic, siapa yang pintar di antara kalian?
R: Secara rata-rata atau keseluruhan, nilai-nilaiku lebih bagus daripada Hizashi. Tapi bahasa inggrisku takkan pernah lebih bagus darinya. Toeflku bahkan lebih rendah darinya 笑

7. Isi kamar?
R: Kasur besar karena tidurku.. ya. Meja kerja, laptop gaming.. bukan buat ngegame doang ya, bikin laporan kerja juga. Lampu tidur.. aku nggak bisa tidur dengan lampu menyala jadi lampu tidurnya harus paling termaram. Tumpukan laporan, gitar elektrik, dan peralatan pribadi deh.. Oh ya, semua senjata yang kupakai, kuletakkan di bawah ranjang..

8. Sejak hari itu..
R: ... iya, rasanya.. Sampai saat ini aku masih sesekali mengalami masalah batin soal itu.

9. Aizawa where?
R: Idk, belum ketemu hahaha.
L: We'll see, tapi jangan berharap romansa di cerita ini yah hehe. Setelah aku review, romancenya bener-bener kurang di sini, banyak di cerita kedua aaaa.

10. Bagaimana rasanya jatuh cinta dengan orang itu?
R: Dikacangin bertahun-tahun itu sakit hahahah..
L: Mencintai orang yang berbeda dimensi itu sakit huhuhu..

11. Karakter Risa bagi Line?
L: Karakternya kubuat sebagai orang dewasa yang tidak dewasa (?) jadi banyak sekali sikapnya atau keputusannya yang nggak banget. Hanya saja sesekali dia bisa serius.. Ah ya, aslinya aku pengen bikin dia vegan lho hehe..

12. Aizawa Shouta kok ganteng banget sih?
R: Nggak tau tuh.. aku juga ga ngerti hahahahahah padahal dia jarang mandi, kantung matanya juga udah item, matanya kering mulu, sampai-sampai obat tetes mata yang selalu kubawa habis karena dia..
L: Astaga iya bener banget ganteng.

13. Nggak nikah sama Eraser Head?
R: ... terkadang aku pengen, apalagi sama-sama berumur. Cuma.. aku pikir nggak semua cinta harus berakhir menikah. Saat ini aku mau lihat bagaimana reaksinya setelah ketemu aku lagi. Tapi prioritasku kerja dulu. Lagipula, emangnya dia mau nikah? AHAHAHAHA.

14. Hewan kesukaan?
R: Kucing!
L: Kelinci!

15. Menurut Risa, Midnight itu..
R: Ah, bagiku Nemii adalah salah satu gambaran wanita ideal (selain Shimura Nana-san), ya kita tinggalkan sifat mesumnya, tapi aku benar-benar suka kedewasaan yang dimiliki Nemii.

16. Satu-dua fakta tentang serial fanfiction ini?
L: Sempat terpikir mengganti usia Risa dari 20-an jadi 17 tahun, which means, Risa awalnya akan jadi salah satu siswi kelas 2 yang dikeluarkan oleh Aizawa. But then.. Aizawa is a person who thinks rationally, I can't do that. Jadi usianya tetap 20-an. Berikutnya, aku sempat terpikir akan menikahkan Risa dengan seseorang di Amerika di usia 24 tahun dan menjadikannya janda anak satu.
R: ... what the..?
L: Aku serius hehehe, jadi nantinya Aizawa juga akan membantu mengurus anak itu. But again, no. Punya seorang anak yang masih belum mengerti apa-apa bakal menyita waktu sebagai seorang pahlawan.

17. Kapan selesainya?
L: Can't say that.. jujur aku pengen cepet-cepet kelarin cerita ini lalu langsung ke cerita dua. Aku mengerjakan semuanya sendiri termasuk editing, ilustrasi, jadi rasanya buru-buru. Setelah ku review, bagian akhir cerita ini makin kelihatan perbedaan kualitas dengan awal, apalagi dalam cerita kedua. Tapi aku publish cerita perminggu supaya ada waktu untuk menyetok cerita, teman-teman pembaca punya kepastian dengan apa yang mereka baca, dan aku nggak ilang-ilangan.

18. First impression pada Aizawa?
L: I think I have daー nvm, tapi astaga aku jatuh hati 😭 He's perfect walaupun tampangnya lusuh👌 Aku siap lajang seumur hidup demi dia hehehehe.
R: Matanya indah.. dulu. Sekarang entahlah.. aku belum bertemu lagi. Semoga creator segera mempertemukan aku dengannya yaー
L: Ish, sakit.. Gak perlu nyikut. Aku usahain deh.

19. Gimana rasanya pulang ke Jepang, Risa?
R: Ehem.. agak sedih ya. Hidup di Amerika tenang sekali walau di sana aku sibuk sebagai investigator obat-obatan terlarang. Rumah paman David rasanya seperti istana karena besaaaaar. Tapi ketika kembali kemari aku harus turun kastaー nggak apa deh, asal masih dengan papa 😳

20. Panggilan sahabat-sahabatmu?
R: Shouta: Shouta, Shou, Pangeran Negara Tidur, Penghemat Energi, Ulat Bulu Kuning, Mata Kering
Nemuri: Nemii, Nemuri, Bantal Berjalan, Kabut Surgawi, Umpan Daun Muda
Hizashi: Hizashi, Toko Kacamata, Kakatua, Megafon, Pirang, Kamus Bahasa Inggris Berjalan, Radiohead, Pahlawan Berisik, Eardrum Reaper
... Iya, memang dulu aku lebih punya banyak panggilan buat Hizashi

21. Pesan untuk teman-teman pembaca?
L: Terima. Kasih. Banyak. Sudah mengikuti cerita ini. Aku tahu banyak banget kekurangan di cerita ini, tapi masih ada yang baca, aku terharu.. 😭 terima kasih juga yang sudah mampir di Instagram, semoga suka dengan ilustrasi yang kubuat. Belakangan aku ada "masalah" dengan diriku sendiri, dan yang banyak mendukungku saat ini adalah dari teman-teman pembaca dan semua yang memfollowku di Instagram ♡ terima kasih banyak!! Mungkin agak sedikit lama tapi.. semoga kalian tahan bersamaku sampai akhir ceritaー
R: Ssh, ssh.. dah jangan mewek. Ayo waktunya lanjut ke cerita berikutnya..

SIDE: EYEDR👁PS - Boku no Hero Academia x OCWhere stories live. Discover now