Jadi.. siapa sih Theresa Han?

652 70 27
                                    

INFO LEBIH LANJUT TENTANG THERESA HAN/RISA TERSEDIA DI SINI!

Theresa Han (テリサ・ハン/Terisa Han)

A. Informasi dasar

Nama pahlawan: Knight of Time Hero: Clock Hands (時間の騎士ヒーロー:クロック・ハンズ)

Afiliasi: Pahlawan profesional, pengajar studi kepahlawanan dan umum SMA UA

Asal: Tidak diketahui

Tanggal lahir: 11 November

Golongan darah: AB

Bakat: Manipulasi waktu

Kesukaan: Tiramisu, kucing, kelinci, makanan pedas, makanan manis, All Might

Gaya bertarung: jarak dekat, gunslinger, sniper

B. Status pahlawan

Kekuatan: 3/5 C

Kecepatan: 4/5 B

Kemampuan: 4/5 B

Inteligensi: 5/5 A

Kooperativitas: 4/5 B

Analisis status: Sejak kecil, kekuatan Risa sudah dilatih dengan banyak latihan fisik bersama Gran Torino. Namun itu semata hanya untuk berlatih melindungi diri. Kecepatan Risa sudah terlihat jelas bahkan saat tes masuk SMA UA. Selain itu, Risa mampu menerapkan bakatnya dalam beberapa hal, sehingga ia cukup mahir dalam mengembangkan bakatnya untuk hal-hal kecil sekalipun. Inteligensi Risa sudah nampak sejak kecil, dirinya mendapat nilai-nilai yang bagus terutama dalam pelajaran ilmu murni. Akan tetapi, Risa memiliki tendensi individualis walaupun ia sering mengikuti misi kerja sama.

C. Latar belakang

Berasal dari keluarga yang melarikan diri dari Eropa, Risa ditinggalkan orang tuanya pada usia delapan tahun di sebuah pusat perbelanjaan. Insiden kebakaran pusat perbelanjaan itu mempertemukannya dengan pahlawan nomor satu di Jepang. Risa akhirnya diadopsi oleh All Might. Walaupun statusnya diadopsi, Risa lebih sering dirawat oleh Gran Torino. Beberapa kali berpindah, pada akhirnya di musim semi saat Risa berusia 14 tahun, ia memulai hidupnya sendiri sembari bersekolah di UA.

D. Bakat

Manipulasi waktu:

- Menjeda waktu

-Memperlambat waktu

-Mempercepat waktu

Special move:

- Mempercepat bagian tubuh: dengan mempercepat bagian tubuh, Risa dapat melakukan hal dengan cepat, jurus ini sering digunakan Risa saat bermain game ritme di konsolnya sehingga ia bisa menekan tombol konsol dengan cepat atau mengetik dengan cepat.

- Transfer efek: Risa mampu memuat energi bakatnya dalam benda, terkadang dengan senjata andalannya, dual pistol, Risa memuat bakatnya dalam tiap pelurunya, orang yang terkena peluru ini dapat dikenai bakat Risa namun tak seefektif Risa menyentuhnya langsung.

- Exceed: melampaui batas penggunaan energi yang mampu dihasilkan tubuhnya, penggunaan lebih dari dua menit akan menyebabkan Risa susah bernapas hingga kematian.

- Void space: memunculkan sebuah ruang di mana waktu tak memperngaruhinya, Risa bebas melakukan apa saja di sini, takkan terluka, sementara orang yang dibawa masuk ke ruang ini bisa disentuh oleh Risa, bila lebih dari 10 menit, Risa bisa pingsan, dan bila orang lain belum dikeluarkan dari ruang ini, ia takkan bisa kembali ke dunia nyata karena satu-satunya yang bisa mengeluarkan apapun dari ruang ini hanya Risa seorang.

SIDE: EYEDR👁PS - Boku no Hero Academia x OCWhere stories live. Discover now