🌸 Let me love you 🌸

1.5K 165 49
                                    

Hai gengs, pakabar..

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Park Jimin, seorang aktor terkenal yang sudah sangat sukses dan memiliki kekayaan berlimpah. Sejak ia berusia 18 tahun hingga sekarang menginjak usia 25 tahun,wajah tampannya cukup sering menghiasi layar kaca. Muda,tampan,kaya raya,bertalenta,apalagi? tentu bahagia kan? akan tetapi,rupanya Jimin malah sebaliknya,kekayaan yang ia miliki terlalu banyak sampai ia kebingungan harus menghabiskannya dengan cara apa, kemarin lalu ia sudah membeli satu unit rumah di LA seharga 150 milyar,belum lagi 5 unit mobil Lamborghini yang harganya,kalian pasti tahu kan? ,sebenarnya masih banyak sekali kekayaan pria itu,tapi kita fokuskan pada ceritanya saja ya?

Jimin,ia sudah sangat bosan harus bergelut dengan dunia entertain,sampai akhirnya ia memilih istirahat dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, Jimin tertarik dengan hidup sebagai manusia normal,bukan sebagai seorang aktor.

Hingga, pria bermata sipit itu memutuskan untuk tinggal di Staz hotel,yang berada di kawasan Myeongdong. Dua hari tinggal disana,masih banyak beberapa orang yang begitu heboh saat berpapasan dengannya,namun Jimin tetap bersikap biasa saja.

.

.

.

.

.

.

"Huaaaah,lapar sekali..bagaimana jika aku pesan ayam goreng,ehmm..bagaimana kalau pesan daging? ahh tidak tidak,aku harus hidup dengan sederhana,apakah Samyang saja cukup? baiklah mari kita turun dan pergi ke superma-----"

Braaakkkk, "aakkhh!!." , "l--lepaskan,ss--sakit hiks." plakkk.

Jimin berhenti bergumam setelah mendengar suara ribut disebelah kamarnya,tapi karena merasa hal tsb bukan urusannya,Jimin kembali fokus pada tujuan utamanya. Ia meraih jaket parka dan masker miliknya lalu bergegas keluar,sambil bersenandung,ia meninggalkan kamarnya dengan riang.

Namanya orang kaya, Jimin benar benar seperti orang gila saat ia memasuki supermarket yang jaraknya hanya 10 menit dari hotel. Kedua hazelnya membulat kagum melihat semua makanan berat dan sekedar camilan didalam mart.

"Whoaaaa, apa ini? mie terbaru ya??! aisshh,kurasa aku harus beli banyak! OMO!! ada telur gulung juga?? ckckckckk,bisa kenyang aku kalau tiap hari beli bahan makanan disini!! waahhhh." seru Jimin terkagum kagum.

Ya bagaimana lagi,selama hidupnya,apapun yang ia mau sudah disiapkan,tanpa harus keluar membeli sendiri.

Tanpa Jimin sadari, beberapa wanita pengunjung menatapnya dengan aneh, mereka bahkan mulai bergosip.

"Lihatlah, apa dia baik baik saja? padahal mie yang dia bawa tadi kan keluaran dua tahun lalu.."

"Eoh!! dia mengambil semua snack,apa dia tidak pernah makan setahun?."

• SHORT STORY SEULMIN PT.2 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang