🌸 우리 별 🌸

1.4K 156 27
                                    

MISS ME? 🤟

.

.

.

.

.

"Kau serius? ingin kuliah disini? tidak jadi kuliah di Amerika?." tanya seorang gadis berkulit putih dengan potongan rambut pendek layernya.

"Eoh,wae? lagipula universitas KangHwa kan milik keluargaku,kau tidak keberatan kan?."

"A--ani!! maksudku,kau serius Seulgi?."

"Eoh,lebih dari serius..Wendy."


*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

Kang Seulgi, gadis cantik dengan kesempurnaan haqiqi yang bisa membungkam siapa saja saat melihatnya.
Tubuh proposional,cantik,pintar,bermonolid,bibir tipis,jago dance dan menyanyi..yang terakhir,kaya raya.

Tapi sayang, jika ia tidak menyukai seseorang,maka ia tidak akan biarkan seseorang itu hidup dengan tenang.


.

.

.

.

.

// KangHwa University //

Kabar mengenai kedatangan cucu dari Kang Hyun Seo sudah menyeruak sampai penjuru kampus, walaupun kebanyakan dari mereka tidak tahu siapa cucu dari pemilik universitas ini, tetapi profil keluarga Kang sudah menyebar luas di internet. Dari fotonya saja,beberapa siswa sudah takjub,apalagi fakta fakta menarik soal cucu keluarga Kang ini cukup membuat semua orang terkesan.

"Ya, kita akan kedatangan seorang putri raja! waah..kurasa dia sangat cantik,jauh lebih cantik daripada difoto!." pekik Haneul pada seluruh teman temannya didalam kelas.

Yang lain begitu heboh,namun berbeda dengan yang lainnya,pria bersurai tebal ini memilih fokus dengan buku yang ia baca. Hingga Haneul menghampirinya dan mengajaknya untuk heboh seperti yang lain.

"Aigooo,Jimin ah..lupakan saja buku buku tebal itu,sebentar lagi kelas kita! bayangkan,kelas kita!! akan kedatangan cucu pemilik universitas,hebat kan?! dengar dengar,dia cantik!." cerocos Haneul menjelaskan begitu antusias.

• SHORT STORY SEULMIN PT.2 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang