• School Mate •

1.7K 152 47
                                    

Morning semuanya 💜
Gimana nih, masih pada kuat kan puasa? 😂

Jangan tergoda macem macem, jgn males malesan juga yaa, puasa jgn dijadiin alasan buat bermager mager ria 😌

Btw.. kemaren aku post "instagram"anggep aja itu intermezzo alias iklan😌.

Oh ya, demi melewati kegabutan kalian,aku up story yang ringan aja..dan maaf kalo ngga terlalu banyak adegan adegan ,karena skrg puasa..

So... langsung saja, hope you like it guys 💜💕
.

.

.

.

.

.

.

.


"Seulgi!."

Merasa namanya disebut, gadis berambut panjang itu menoleh kebelakang. Sambil mengernyit gadis itu menanggapi panggilan tsb.

"Ya?."

"Kau tidak mengangkat telfon? Kau bahkan tidak membaca pesanku sama sekali."

Lagi lagi seulgi mengernyit akan sikap aneh teman satu kelasnya ini. "Ponselku ada disaku,dan memang dalam mode senyap." polosnya seraya merogoh saku seragam.

"Ya tapi kan aku mencarimu daritadi,ayo kekantin!." serunya sebelum menarik tanganku pergi bersamanya.

Siapa? Oh itu?
Namanya park jimin.
Dia dan aku, sudah berteman sejak kami masih balita,itu karena kedua orangtua kami berteman sejak mereka masih kuliah dulu.

Orangtuaku dan orangtua jimin sama sama sibuk,mereka memiliki perusahaan properti besar dikorea. Dan mereka selalu sibuk karena harus pulang pergi korea - swiss.

Maka dari itu, jimin lah yang bertugas untuk menjaga dan selalu menemaniku. Ya seperti itulah dia, over protective. Jika aku mengabaikan pesan atau telfon darinya, dia suka sekali marah marah. Sebal rasanya.

Tapi tidak masalah,jujur aku selalu merasa aman ketika bersama jimin. Selain dia jago taekwondo,dia juga sangat manis. Duality yang cukup keren kan?

😱 TUNGGU?! APA AKU BARU SAJA MEMUJINYA? OH TUHAN, INI TIDAK BENAR.  jangan percaya,aku...hanya ,anggap saja aku tidak memujinya. Bisa besar kepala anak itik itu kalau tahu 😥.

 Bisa besar kepala anak itik itu kalau tahu 😥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
• SHORT STORY SEULMIN PT.2 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang