Cemburu

365 24 1
                                    

Zidan menenangkan gue di salah satu Caffe di Jogja. Ga bisa dipungkiri dari tadi gue gabisa berhenti nangis. Memaki si dosen, ko bisa dia kaya gitu tadi? Maksud nya apa? Bukannya dia yang bilang sendiri kalo dia suka sama gue? Terus sekarang kenapa ngebiarin gue dijodohin?. Ah banyak banget pertanyaan di otak gue sekarang.

"besok gue yang anter jemput lo ke kampus ya" ucap Zidan.

"lo ga balik ke Jakarta?"

"ntar kalo gue balik ke Jakarta terus lo bunuh diri ga ada yang tau gimana?" lelucon Zidan ga berhasil buat gue ketawa kali ini.

"kocak lo" ketus gue.

"yah lagian lo kan bisa pake gue buat bikin dosen lo cemburu" kali ini ucapan Zidan buat gue memikirkan sesuatu. Sebuah rencana. "tenang nanti gue bisa tidur di mobil, di kosan lo ada toilet umum kan buat gue mandi?" lanjutnya.

"makasih ya dan" ucap gue sedikit tersenyum hanya untuk menunjukkan rasa terima kasih gue ke Zidan. Zidan baik banget, kenapa gue ga suka sama Zidan aja?.

Beberapa menit kemudian akhirnya kita balik ke kosan. Zidan nganter gue sampe depan kamar dan ga lupa buat ngingetin gue buat jangan tidur malem malem. Tapi nyatanya ga bisa. Gue nangis sepanjang malam. Kenapa bisa gue jalanin hidup ketika gue udah suka sama seseorang, seseorang itu udah jadi milik orang lain?.

Akhirnya gue tertidur dan terbangun oleh Mba Ani buat sarapan pagi bersama di meja makan yang terletak di lantai bawah. Meja makannya cukup luas untuk 12 orang. 5 anak kos wanita, 4 anak kos laki laki, Mang Adi, Mba Ani dan Zidan?. Gue ga berenti senyum sambil mengernyit heran kenapa bisa Zidan ikut makan bersama disini?. Gue duduk di samping Zidan yang dari tadi merhatiin gue sambil senyum senyum.

"gimana?" tanya Zidan.

"apanya?"

"udah kaya anak kosan juga ga?" ucap Zidan yang buat gue merhatiin Zidan dari atas sampe bawah. Dia mengganti sepatu converse nya dengan sendal swalaw, hoodie putih polosnya dengan kaos putih polos dan celana jeans hitam nya diganti dengan CELANA PENDEK?

"lo pake baju siapa?" ucap gue sedikit tertawa.

"baju Bang Alif" ucapnya melirik salah satu anak kos laki laki.

"ko bisa?" tanya gue heran.

Throwback—Zidan POV

Selesai nganter Bianca ke kamarnya gue langsung turun buat tidur di mobil. Gue turun lewat lantai kos laki laki. Dan gue liat seorang laki laki keluar dari kamarnya. Gue sapa dengan senyuman.

"anak baru disini?" ucapnya.

"oh bukan, saya temen dari salah satu anak kos wanita" jawab gue.

"oh gitu, mau pulang?"

"ah engga, saya disini sampe besok dan tidur di mobil untuk sementara"

"kalau gitu tidur di kamar saya aja"

"ga keberatan?"

"kenapa keberatan?"

"ya siapa tau, okelah kalo gitu"

Dan gue dipersilahkan masuk ke kamarnya. Gila si ni kamar rapi banget apa cuma gue laki laki yang kamarnya berantakan?.

"ganti bajumu untuk tidur. Biar bajumu di cuci agar bisa dipakai lagi besok" ucapnya sopan.

"apa bisa kering?" tanya gue. Setau gue mana cukup buat dijemur semaleman aja, cuma kena angin buat hoodie gue yang tebel ga bakal kering.

"kering ko, disini ada mesin cuci jadi bisa dikeringin dulu baru dijemur" jelasnya. Gila si ini mah ga ada kos kosannya, masa nyuci aja pake mesin cuci.

Annoying Dosen [Completed✔️]Where stories live. Discover now