Chapter 15 [Training]

2.3K 296 12
                                    





I'll Shoot Ya!
.
.
Bakugou x Reader
.
.
Boku no hero Academia ☆ Horikoshi kohei
.
.
Romance, action, comedy
.
.
Warning: Typo, EYD, dll sbg

Happy reading^^

______________________________________

Hari sudah pagi. Y/n, Bakugou, dan Todoroki akan berangkat ke tempat ujian lisensi sementara. Bakugou berdebat dengan Todoroki sedangkan Y/n memegang perutnya.

"Ada apa denganmu, sialan?!" Tanya Bakugou kasar.

"Perutku kembung, ugh. Pasti gara gara kebanyakan susu kemarin." Wajahnya nampak tak enak dan tangannya terus memegang perutnya yang kembung.

"Memangnya kenapa kau minum sebanyak itu?" Tanya Bakugou lagi. "Obat tidurku habis. Jadi aku minum susu supaya bisa tidur dan tak terlambat hari ini." Jawab Y/n. "Kau minum obat tidur??" Tanya Bakugou untuk ketiga kalinya. "Bodoh semua orang di asrama tau. Secara ia meminumnya saat di meja makan sebelum ia ke kamarnya." Kali ini Todoroki yang menjawab.

"URUSAI HANBUN YARO!!" Bakugou berseru.

"Kalian lama sekali Bad Boys and Preety Girl." Ucap Mic yang sedari tadi menunggu didepan asrama. Ia tak sendiri. Ada All Might disampingnya.

"Nohime Shoujo baru pertama ikut ya?" Tanya All Might dan diangguki Y/n. Akhirnya mereka berngkat ke tempat tujuan
.
.
.

"Ooiii Yuuei!!!" Seru seorang pemuda berbadan besar. Dari seragamnya, ia dari Sekolah Shiketsu.

"Haaa... Ada apa ini? Ada cowo keren! Benar benar mengejutkan. Rasanya berdebar jika latihan bersama cowo ganteng." Seorang gadis menyusul dari belakang pemuda besar itu.

"Kak Camie!" Ucap si tubuh besar. Jadi namanya Camie.

"Ada apa, Yoarashi? Kau mengenalnya? Boleh minta nomor telepon dulu?" Gadis bernama Camie itu menyodorkan Handphone nya kepada Todoroki. "H-hai'." Todoroki nya mau mau aja. Toh dia polos gini.

"Sasuga, kak Camie! Kau mudah sekali bergaul! Aku harus berguru padamu." Pemuda besar bernama Yoarashi itu berkagum melihat Camie.

"Oi, Botak. Wanita itu tak ada sebelumnya kan?" Ucap Bakugou.

"Ahh memang dan akan ikut hari ini. Dan aku tidak botak!" Yoarashi mengangkat topinya.

"Wahhh ada gadis manis disini!! Siapa namamu." Camie mengalihkan perhatiannya kepada Y/n. "Nohime Y/n desu." Ujar Y/n memperkenalkan diri. "Utsushimi Camie dan ini Yoarashi Inasa. Yoroshiku." Camie balik memperkenalkan dirinya dan Yoarashi. Y/n hanya tersentum simpul menanggapinya.

"Camie sikapmu itu tidak elegan! Sebagai murid Shiketsu, singkirkan keakrabanmu itu." Tiba tiba saja ada pemuda lain nyempil. Surainya Ungu dengan seragam sama seperti Camie dan Yoarashi.

"Bola bakso, kau gagal di tes pertama kan?!!!" Kesal Bakugou. "Aku ini pengawas yang mendapat izin mengawasi!!" Pemuda surai ungu itu tak mau kalah. Y/n hanya bisa menyimak karena tak mengerti yang mereka bicarakan. Seandainya gadis itu tidak tidur 5 bulan.

"Anoo...." Y/n mencoba menghentikan perdebatan di depanmu itu. "Siapa kau? Aku tak melihamu!" Si pemuda itu berucap dengan wajah yang diangkat. "Nohime Y/n desu~" Y/n memperkenalkan dirinya lagi sambil senyum khas. "Cih!!" Pemuda itu malah mendecih. Y/n nampak kesal dan ingin sekali menembak pemuda angkuh didepannya.

I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue) Where stories live. Discover now