Chapter 13 [Choice]

1.9K 283 11
                                    

I'll Shoot Ya!
.
.
Bakugou x Reader
.
.
Boku no hero Academia ☆ Horikoshi kohei
.
.
Romance, action, comedy
.
.
Warning: Typo, EYD, dll sbg

Happy reading^^

______________________________________

Ditaman belakang asrama terdapat bangku taman yang terbuat dati kayu. Angin pagi yang dingin mengusap secara tak langsung rambut h/c panjang milik Y/n. Ia sedang merenung. Ia harus memilih. Pilihan manakah yang harus dia pilih? Otaknya sangat menginginkan pilihan yang pertama sedangkan hatinya tidak.

Saking lama merenungkan dirinya, ia sampai tak sadar ada seseorang dibelakangnya. Ia menoleh ke belakang dan melihat manusia berkepala burung disana.

"Tokoyami-san." Sapa Y/n.

"Apa yang kau lakukan disini Nohime-san?" Tanya Tokoyami.

Y/n menggeleng. "Hanya duduk saja." Hening diantara mereka sehingga Tokoyami duduk dipaling ujung bangku. "Kalau ada masalah ceritakan saja. Kami pendengar yang baik." Ucap Dark Shadow. Bayangan itu terlihat antusias sekali. "Oi! Dark Shadow." Tokoyami memperingatkan bayangan tersebut.

"Arigatou naa, Dark Shadow." Ucap Y/n sambil tersenyum.

"Sebenarnya yang kupikirkan tak terlalu penting juga sih." Ucap Y/n. "Aku hanya perlu memilih. Jawabannya sudah ada, lalu hanya perlu menunggu hasilnya jika sudah memilih." Lanjut gadis surai h/c itu. Manik e/c mengkilapnya menatap langit pagi yang cerah.

"Ikuti saja kata hatimu, Nohime-san. Bagaimana pun hasilnya jika menurutmu itu benar, maka itulah yang akan terjadi. Kita tak hasilnya buruk atau tidak." Ucap Tokoyami bijak.

"Kau benar, Tokoyami-san. Hanya, aku takut kalau jawabanku akan salah." Y/n masih menatap langit.

Tokoyami berdiri. "Jangan pedulikan hasilnya. Ikuti saja kata hatimu." Pemuda berkepala burung itu lalu pergi meninggalkan Y/n. Gadis itu lalu melihat jam di Handphone nya sudah menunjukkan pukul 7.30 pagi. Ia harus mandi dan bersia siap sekarang.
.
.
.

Semua murid Yuuei sudah masuk ke kelas masing masing dan siap memulai pelajaran selanjutnya.

"Ini mengenai kegiatan magang pahlawan kalian. Kami sudah membuat keputusan saat rapat tadi bahwa kelas satu tak akan magang bersama pahlawan." Ucap Aizawa membuka kelas.

"HEEHH??!!!" Seru semuanya.

"RASAKAN ITU!!" Bakugou malah kesenangan secara dia gak dapat lisensi sementaranya

"Bakagou-chan, mentang mentang kamu gak dapet." Ucap Y/n watados. "DIAM!!! KAU JUGA GAK ADA KAN!!!" Bakugou berseru kepada gadis itu. Y/n hanya mengendikkan bahu.

"Tapi kenapa, sensei?" Tanya Kirishima.

"Menurut kami anak kelas 1 tidak usah mengikutinya dulu. Tapi, kami ingin agar orang orang menganggap bahwa Yuuei dapat menghasilkan hero hero baru walau sering terkena masalah dengan para Villain. Maka dari itu, hanya satu orang yang boleh mengikutinya." Ucap Aizawa.

"S-SIAL!!" Bakugou kembali duduk dengan menundukkan kepalanya.

Setelah mengatakan itu, Aizawa melanjutkan Homeroom seperti biasa.

Waktu Aizawa telah habis dan kini digantikan dengan jam istirahat. Waktu yang ditunggu para siswa.

"Y/n-chan ayo kekantin bersama." Ajak Uraraka. Y/n mengangguk dan berdiri dari tempat duduknya. Ketika ia, Uraraka, Midoriya, dan Iida baru didepan kelas, Bakugou dengan wajah di tekuknya susah ada didepan kelas.

I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue) Where stories live. Discover now