Chapter 14 [VS]

1.9K 267 13
                                    

I'll Shoot Ya!
.
.
Bakugou x Reader
.
.
Boku no hero Academia ☆ Horikoshi kohei
.
.
Romance, action, comedy
.
.
Warning: Typo, EYD, dll sbg

Happy reading^^

______________________________________

"Ura-chan, Tsuyu-chan, Kirishima-san, Tokoyami-san dan Midoriya beruntung sekali yaa." Guman Y/n pasalnya kelima temannya sudah dapat magang sekarang dengan para prohero yang terkenal. Apalagi Tokiyami yang direkrut langsung oleh Hawks si Hero nomor 3.

"Kita harus segera menyusul mereka." Ucap Y/n yang kebetulan ada Todoroki dan Bakugou disana.

"KENAPA KAU JUGA BERKATA SEPEETI SI SETENGAH SETENGAH INI??!!" Bakugou berseru. Habisnya semalam Todoroki juga berkata seperti itu.

"Yamaap." Balas Y/n. Semenjak Y/n menangis dihadapan Bakugou mereka jadi tambah dekat. Juga ketika mereka masuk kelas, anak anak yang lain malah menatap mereka dengan tatapan yang aneh(?) Mungkin.

"Semuanya ayo kita berangkat. Jangan sampai kita telat!" Iida memberikan arahan dengan gerakan tangan khas nya.

Semuanya pun berangkat bersama sama menuju kelas. Kecuali kelima orang tadi yang mengikuti magang yang lebih serius dari sebelumnya.

Sampai dikelas jam pertama mereka adalah All Might. Kondisi All Might yang dalam kondisi kurus keringnya membuat dirinya lebih sering memberikan teori. Tapi untuk kali ini, mereka akan melakukan praktek. Semuanya berseru girang.

Dilapangan mereka semua sudah mengganti baju mereka dengan kostum pahlawan mereka. Untuk kostum Y/n sendiri terlihat sangat simpel. Ia memakai baju hitam longgar lengan panjang yang didalamnya akan ada pelindung badan (yang dipake kesatsukan) dengan celana pendek jeans 10 cm diatas lutut. Dikepalanya akan ada Kacamata besar seperti Hologram yang membantunya membidik (pemberian Mai). Ia juga memakai sepatu semata kaki dan Kaos kaki hitam yang panjangnya sampai pahanya. Ia jadi tidak terlihat ditempat tertutup karena kostumnya yang serba hitam.

Akan ada sabuk untuk menaruh pistol di pinggangnya, sabuk lain di kedua paha dan betisnya. Sabuk dipaha itu untuk menaruh beberapa granat rakit dan sabuk di betisnya untuk menaruh pisau tajam. Lalu di pinggangnya untuk pistol biasa sebagai cadangan dengan beberapa lusin peluru. Itu digunakan jika kondisinya terdesak atau jika pertarungan jarak dekat dan ia sudah tidak bisa lagi mengeluarkan senapan dari Quirknya

 Itu digunakan jika kondisinya terdesak atau jika pertarungan jarak dekat dan ia sudah tidak bisa lagi mengeluarkan senapan dari Quirknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anggaplah begitu kistum kalian

"Y/n-chan aku baru melihat kostum mu. Simpel sekali dan semuanya serba hitam. Kecuali kacamatamu yang berwarna kuning." Ucap Ashido

I'll Shoot Ya! [Bakugo x Reader] (Discontinue) Where stories live. Discover now